Chapter 12

1.6K 218 18
                                    

Chapter 12

Tak terasa hari keberangkatan yunho pun tiba. Pagi sebelum berangkat ke bandara, rumah keluarga jung terlihat sibuk. Yunho dibantu nyonya jung mempersiapkan beberapa keperluan yang akan dibawa ke dalam koper. Tuan jung terlihat menelpon seseorang yang berada di Jepang karena terdengar dari percakapannya yang menggunakan bahasa Jepang untuk memberitahukan keberangkatan yunho. Sedangkan changmin, dia menyiapkan mobil untuk mengantarkan hyungnya bersama orang tua mereka.

Setelah persiapan sudah selesai dan semua barang sudah dimasukkan ke bagasi mobil, seluruh keluarga jung memasuki mobil. Changmin berada dibalik kemudi dengan yunho yang duduk di sampingnya, sedangkan tuan dan nyonya jung berada di belakang mereka.

Changmin langsung tancap gas menuju bandara. Perjalanan akan memakan waktu agak lama karena jarak dari rumahnya ke bandara cukup jauh. Tidak ada yang membuka pembicaraan selama perjalanan, mereka hanya diam menikmati perjalanan. Lain halnya dengan yunho yang terlihat sibuk dengan smartphonenya mengetikkan sesuatu.

[joongie, mianhae aku mengganggu pagimu. Aku hanya ingin berpamitan karena aku akan berangkat ke Jepang hari ini]

Ternyata yunho tengah mengirimkan chat kepada jaejoong untuk mengabarkan dia akan berangkat.

[eoh? Hari ini berangkatnya? Arraseo~ hyung hati-hati di jalan ne]

[ne gumawo]

Yunho meletakkan smartphonenya ke dalam saku setelah membalas chat jaejoong. Tidak ada yang spesial dari chat mereka. Namun tidakkah sadar, kalau yunho hanya memberi kabar keberangkatannya hari ini layaknya berpamitan kepada jaejoong saja, bahkan yoochun teman dekatnya tidak dia beri kabar.

.
.

Di lain tempat, setelah membalas chat dari yunho, jaejoong segera berlari menuju mobil yang di dalamnya sudah ada junsu, yoochun, dan kyuhyun. Mereka berniat akan mengantarkan keberangkatan yunho di bandara, pastinya tanpa sepengetahuan yunho, namun bekerja sama dengan changmin untuk memberikan informasi terkait yunho.

Menerjang jalan raya yang lumayan padat kendaraan, mobil yang dikemudikan yoochun sampai di Bandara. Kyuhyun segera menghubungi changmin untuk menanyakan keberadaannya. Tak butuh waktu lama, kyuhyun diberitau oleh changmin bahwa dirinya dan keluarga baru saja tiba dan sekarang sedang menunggu di kursi tunggu dekat departure gate.

“hyungdeul, mereka baru saja tiba, dan sudah berada di kursi tunggu dekat terminal keberangkatan” ucap kyuhyun setelah mendapat informasi dari changmin tunangannya.

Alhasil mereka segera berlari menuju tempat keluarga jung menunggu jam keberangkatan, takut yunho sudah check in untuk masuk ke dalam pesawat.

“yunho!!!” teriak yoochun yang melihat yunho sudah mengantri untuk check in.

'ehh? Seperti ada yang memanggilku' batin yunho dengan menolehkan kepalanya ke kanan kiri belakangnya untuk melihat orang yang memanggilnya.

Melihat teman-temannya yang ternyata datang ke bandara mengantarkan keberangkatannya, membuat yunho keluar dari antrian menuju teman-temannya.

“eoh? Kau datang?” kata yunho memastikan karena kaget melihat teman-temannya yang datang tanpa memberitaunya. Dia juga terkejut melihat jaejoong yang berada diantara teman-temannya karena tadi dia sempat berbalas chat dan dia mengira jaejoong sedang di rumah atau ada acara.

“kau bertanya kepada siapa, eoh?” kata yoochun kesal karena yunho tidak memandangnya, padahal dia yang berteriak memanggil yunho tadi.

“tentu saja kepadamu chun” jawab yunho sambil mengalihkan pandangan untuk melihat yoochun.

I'll Give You My HeartWhere stories live. Discover now