tiga

3.4K 167 13
                                    

Tante laras gaoll abiesss

Naura
Tantee sibuk gak?

Naura
Maaf ya ganggu nieee
mau barter judul drakor gak?

Naura
tante bunda dari muda emang ngeselin ya? 


Laras
enggak sibuk nau sebentar yaa

Laras
waduuh kenapa emangnya bunda mu? 

Naura
hehehe gak papa ko Tante
Minggu jadi kesini?

Laras
iya sayanggg

Read!

°°°

Naura sedang siap siap pagi tadi Laras mengabari akan datang kesini lagi, sungguh teman bundanya satu ini sangat asik. Tidak terlalu kolot asik untuk dijadikan teman, selain itu mereka berdua menyukai hal yang sama. Apapun yang berbau dengan korea, mereka suka sekali.

Jadi Naura merasa klop sekali, mendengar ada suara mobil datang. Segera Naura turun ke bawah dengan semangat, Namun langkahnya terhenti saat melihat Gea sibuk masak.

"Tumben?" Tanya nya.

Gea menengok pada sumber suara. "Heh mau kemana?" Ucap Gea seraya mematikan kompor. "Jangan main mau ada tamu!" Omelnya.

"Orang mau jemput tamu bunda" Jawab Naura langsung berlari.

"Heh itu bajunya Naura!" Teriak Gea langsung menyusul. Namun dia kalah cepat, Naura sudah lebih dulu sampai pada Laras dan Abi, anak itu terlihat langsung menarik Laras dan meninggalkan abi sendirian.

Naura mengenakan kaos oversize dan celana hot pants. Dia suka berpakaian seperti ini jika di rumah, dan kadang keluar rumah pun seperti ini.

Bukan Bio dan Gea tidak bisa mengarahkan anaknya pada jalan benar. Naura di ajarkan tentang cara berpakaian, dia juga di ajarkan tentang batasan aurat perempuan. Bio juga tak henti hentinya terus mengingatkan agar Naura menutup auratnya.

Secara pelan-pelan sekarang Naura lebih baik cara berpakaiannya. Tidak terlalu di paksa, namun tidak di biarkan begitu saja juga.

Semuanya butuh proses yang panjang.

Gea tersenyum pada Laras, dia menarik Naura. "Ganti baju" Bisiknya pelan.

"Iya iya"

"Tante aku udah siapin satu judul" Ucap Naura seraya menjauh.

Abi masuk merasa putra sulungnya yang tak lain adalah Azmi, teman satu kelas Naura. Hari ini sengaja Naura tak di beri tau soal pertemuan dirinya dan orang yang akan di jodohkan dengannya. Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, salah satunya tindakan kabur dari rumah.

Gea menggiring tamunya masuk menuju ruang tv, karna ini lebih dekat dengan meja makan. Selain itu tamu ini juga sudah kenal dekat dengan Gea maupun Bio.

Azmi mengalami depan sopan kedua orang tua Naura, lalu duduk saat sudah di persilahkan. Dirinya duduk di sebelah sang papa dan mamanya duduk di sofa panjang yang cukup untuk tiga orang. Di single sofa ada Bio.

EnziWhere stories live. Discover now