h a l o (bukan update)

178 19 38
                                    

Halo semuanya, akhirnya aku bisa kembali bertegur sapa dan menulis sesuatu di lapak ini.

Rasanya ada banyak hal yang ingin aku sampaikan, tapi akan kusingkat supaya kalian tidak membuang waktu untuk racauanku yang tidak jelas ini.

1. MAAF

Maaf karena menghilang tanpa ada kejelasan selama kurang lebih 5 bulan. Perkuliahan semester pertamaku sudah dimulai saat itu, dan sebagai orang yang tidak bisa fokus ke dua hal sekaligus, aku memilih fokus kuliah saja.

Dan lagi, aku sangat menyayangi cerita ini sehingga tidak ingin memaksakan update karena mungkin, nanti ide yang ada di dalam kepalaku tidak dapat tertuang secara maksimal di dalam cerita. Karena itu aku memilih tidak update selama kuliah.

2. Aku akan mulai update lagi

Perkuliahan semester pertama telah berakhir minggu kemarin. Akhirnya aku memiliki waktu untuk melanjutkan cerita ini. Jadi, kuumumkan aku akan kembali melanjutkan cerita ini.

Aku berusaha untuk menulis sebanyak-banyaknya selama liburan ini. Setiap apresiasi yang kalian berikan terhadap cerita ini sangat membantuku untuk tetap termotivasi. Jadi, aku mohon dukungannya, ya!

3. Terima kasih

Kuucapkan terima kasih kepada para pembaca sekalian yang masih setia menunggu kelanjutan cerita ini, yang telah memberikan dukungan melalui vote dan juga komentar, atau dengan dukungan lainnya.

Semua itu sangat berharga bagiku. Sekarang pun, aku minta dukungan kalian agar bisa cepat menamatkan cerita ini.

.

Itu saja yang ingin kusampaikan. Part ini akan kubiarkan terpampang sampai waktu yang tidak ditentukan. Semoga kita dapat cepat bertemu lagi di chapter berikutnya.

Sincerely,

Alka.

.

.

.

.

.

Happy 6k views!

.

.

.

Eheum, mau tanya satu hal dong.
Bagaimana perasaan kalian di-ghosting selama 5 bulan?

Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Jan 15, 2021 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

SAY NO! Onde histórias criam vida. Descubra agora