10. Backstreet √

6.8K 369 10
                                    

Part sudah di Revisi. Pembaca lama harap membaca ulang part yang sudah di revisi, karena ada sedikit bagian yang di tambahkan dan di ganti agar alurnya lebih nyambung dan mudah di pahami.

Happy Reading❤️

*****

KEZIA entah kenapa pagi hari ini merasa jantungnya sangat berdebar-debar. Padahal Kezis ingat jika ia tidak memiliki riwayat penyakit jantung, tapi kenapa bisa seperti ini?

Apalagi setelah ia melihat sebuah pesan dari laki-laki tampan berkacamata yang baru 2 hari lalu resmi menjadi pacarnya? Eh lebih tepatnya ia di paksa untuk menjadi pacarnya.

Rafanjing

Siap2 sy jmpt 30 mnt lg

Setelah mendapat pesan itu Kezia mengulum bibirnya, kemudian langsung bangkit untuk membersihkan diri, hingga kini ia sudah berdiri di depan gerbang rumahnya. Menatap Rafa yang sudah duduk manis di atas motor besar berwarna hitam metalic.

"Naik!"

Kezia mendengus, ia kira setelah menjadi pacar, Rafa akan bersikap manis padanya, taunya tetap saja kaku, dan seenaknya.

Tanpa banyak membantsh Kezia pun bersiap-siap untuk naik ke atas jok motor Rafa, namun sebelum itu ia di tahan oleh Rafa. Rafa memberikan hoodienya kepada Kezia. Kezia mengangkat sebelah alisnya tanda 'apa?'.

"Iket di pinggang kamu."

Nada bicara Rafa sangat tidak terbantahksn. Kezia melototkan matanya, menggelengkan kepala menolak.

"Gak mau. Emang kenapa harus pake itu sih, ribet tau."

"Pake atau saya cium disini?!" Gertak Rafa dengan raut wajah lempeng, bahkan terkesan dingin.

Kezia seketika gelagapan. Tanpa disuruh 2 kali ia langsung mengikatkan lengan Hoodie milik Rafa kepinggangnya sehingga dapat menutupi roknya yang sangat pendek itu. Setelahnya Kezia naik ke atas motor.

Kezia tersentak kaget saat tiba-tiba lelaki tampan namun kaku di depannya ini menarik tangan Kezia dan melingkarkan tangan mungil itu di putaran pinggang ideal Rafa.

"Ih apa sih Lo modus banget." protes Kezia kesal, ia ingin melepaskan tangannya tapi langsung di tahan oleh Rafa.

"Pegangan."

Dengan segera Rafa menancap gas dan melesat dengan kencang meninggalkan rumah Kezia, yang membuat Kezia sedikit tersentak kebelakang, kemudian refleks memeluk Rafa.

Rafa menyeringai kecil saat hal itu terjadi, sedangkan Kezia hanya bisa mendumal dan mengumpati Rafa di dalam hati.

Bisa ae lu bambank modusnya.

*****

"Rafa stop!!!"

Karena terkejut akan teriakan Kezia. Rafa sontak menghentikan laju motornya secara mendadak, membuat tubuh Kezia ikut terguncang ke depan.

"Kenapa sih?"

Rafa menoleh kebelakang, menatap pacarnya sedikit kesal. Kezia dengan cepat turun dari motor Rafa dan melepaskan helm dari kepalanya.

"Gue turun di sini aja, gue gak mau ada yang tau tentang hubungan kita."

Rafa menatap Kezia dengan wajah dinginnya. Tidak terima dengan keputusan sepihak yang gadis cantik itu lontarkan. Jujur saja Kezia sedikit takut melihat tatapan tajam milik Rafa.

BAD LIAR (Completed)Where stories live. Discover now