17

692 126 7
                                    

190805

BRAK! "HBD BRO!"

Tiba-tiba ada yang masuk dorm X1 dan teriak hbd dengan gembira. Ya malam ini ada pesta kejutan untuk seungyoun yang ultah dari teman-temannya dekatnya. Anak-anak X1 gak ada yang nyiapin pesta besar, sengaja mau ngerjain seungyoun, ada yang masih keliling dorm, ada yang main games, ada yang lagi tiduran, nonton bahkan dia sendiri lagi main teleponan. Sama ibunya. Ngucapin selamat ultah itu gak lain. Atau kalau bukan ya teman-temannya yang lain ngucapin, anak sosial butterfly sih, wajar kan sibuk.

Tapi ga lama ada yang masuk dan teriak.

"Cho Seungyoun!" suara itu menarik perhatian seruangan terutama orang yang lagi duduk selonjoran di sofa main hp. Dia berdiri seketika.

"jinhyukaa!" kaget, siapa lagi yang paling kaget, wooseok. Dia gak tau kalau jinhyuk bakal ke dorm mereka.

"annyeonghaseyo!" ucap jinhyuk tersenyum lebar mencoba melawak dengan menyapa secara formal padahal tadinya mendobrak pintu kaya pemilik rumah.

"bang jinhyuk!" yohan berdiri diikutin yang lain. Mereka ngeliat ada yuvin dan gukheon ikutan masuk menyusul, nyatanya mereka bertiga datang buat ngerayain si seungyoun. Sudah minta izin sebelumnya dengan manager mereka.

"kalian ga seru banget ga ngerayain anak itu ultah sampe kami banget yang harus datang." gukheon meletakkan barang yang dibawa.

"udah bang, tadi sore makan bbq di traktir yang ultah."

"gitu ya lu bang, ga traktir kami." yuvin nunjuk seungyoun yang baru aja selesai teleponan dan ngelihat ruang tamu ramai karena tamu yang datang.

"datang juga kalian."

"iya lah, bawain ini." nunjuk kue ultah dan beberapa bingkisan lain, sama tisu yang banyak. Itung-itung sekalian kado pindah rumah. Sebelas orang ini jadi punya rumah baru.

Tadinya jinhyuk ketawa-ketawa aja liat yang lain pelukan ke dia dan bilang rindu apalah semuanya. Sampai dia sadar di belakang mereka semua masih ada satu orang yang nunggu dengan sabar. Jinhyuk jelas keliatan anak mungil itu dibelakang masih kaget dengan jinhyuk yang tiba-tiba ada di dormnya malam-malam begini. Wooseok melepas kacamatanya karena tanpa sadar dia meneteskan air matanya sedikit.

Jinhyuk ketempat wooseok kemudian merentangkan tangannya. Senyuman jinhyuk lebar banget, dia udah siap diterjang wooseok. Dia sekaligus ngasih surprise untuk kekasihnya ini. Seharian ini gak ada kabar dari jinhyuk soalnya. Wooseok kangen banget bukan main.

"aku disini sayang."

"benci jinhyuk." wooseok meluk jinhyuk sekalian mukul tubuhnya. Dia bukan benci yang begitu. Ia kesal. Mereka sudah komitmen sebelum pisah harus tetap saling ngehubungi satu sama lain tiap hati. Tapi sampai malam jinhyuk gak ngasih kabar. Hampir dia mau marah kalau bukan jinhyuk meluk wooseok erat. Tangan kanannya mengelus kepala wooseok lembut.

"jangan benci aku dong. Kan surprise."

"yang ultah kan seungyoun kok aku ga dikasih tau kalau mau datang. Yang lain kayanya ga kaget gitu."

"biar kamu tambah kangen."

"benci." wooseok mendorong jinhyuk dari pelukannya. Mencoba menjauh.

Yah ngambek deh. Jinhyuk ketawa aja lihat pacarnya ngambek dan menuju seungwoo. Pasti ngadu tuh. Seungwoo udah kaya kakak wooseok aja selalu siap siaga buat ngebelain wooseok dan nyalahin siapapun yang jahatin dia.

"jinhyuk."

"i- iya kak." jinhyuk jadi gagap.

"gua sama chacha bakal tidur di kamar lain, lu bisa pakai kamar nanti malam sama wooseok berdua."

Jinhyuk bengong, matanya makin besar. Dia ga tau maksudnya. Ngebiarin mereka berdua? Jadi intinya jinhyuk disuruh nginap nih. Dia noleh ke wooseok yang udah ketempat seungyoun dan lain-lain main-main dan makan-makan.

"boleh beneran nih kak gua nginap."

"tuh anak ngebujuk gua mana bisa gua nolak. Gemes banget lagi matanya."

"yeuw punya gua tuh si gemes."

"gua tau kali."

"makasih kak."

"jangan berisik aja kalian berdua. Gua usir saat itu juga lu."

"siap boss!" keduanya kemudian gabung ke anak-anak yang lagi heboh ngerayain seungyoun ultah.

Jinhyuk narik tangan wooseok buat ngejauh sedikit dari yang lain. Tangan kirinya meluk pinggang wooseok biar lebih dekat ke dia. Sendirinya lagi minum ngambil satu kaleng minuman disana.

"segitu kangennya ya."

"ga juga."

"sampe minta izin buat aku nginap itu apa."

"udah lama ga jadi bantal guling aku soalnya."

"bilang aja minta di peluk."

"engga."

"gemes banget sih kalau lagi tsundere gini." jinhyuk nyubit pelan pipi wooseok.

Wooseok pun nahan senyum dan noleh ke jinhyuk. Manik mereka ketemu. Rasanya jarak mereka menipis. Tangan wooseok juga udah di pipi jinhyuk pertanda kalau dirinya harus sedikit menunduk biar wooseok bisa raih wajahnya. Tapi baru aja wooseok memejamkan matanya dan jinhyuk sudah sedikit lagi menyentuh bibir cherry itu ada yang mengganggu.

"ehem ehem. Sorry nih, disini banyak adek-adek manis dibawah umur, juga.. Yang ultah ada disini bro. Tolong banget.. Ya.. Ngerti ya.." seungyoun mencoba melawak dengan gesture tubuhnya yang kaya ga bisa melihat dua orang ini lebih dari itu.

Bisa-bisa yang lain memergoki mereka dan jadi gawat. Untung cuma seungyoun yang kebetulan noleh ke belakang.

"kamu sih."

"kok aku."

"bibir kamu sih menggoda banget minta dimakan."

"kamunya aja yang mesum."

"haha ya sorry deh."

Jinhyuk kemudian berbisik ditelinga wooseok. Sampai mata wooseok melebar dan menoleh ke jinhyuk. Tidak lupa tangannya mukul jinhyuk dan nyubit perutnya.

"bilang sekali lagi. Aku usir kamu sekarang."

"haha iya sayang ampun." masih ketawa orangnya. Bahagia banget malah ketawanya.

Yang udah lama ga ketemuan ya gini, bahagia banget senyumnya dari telinga ke telinga.

"yang penting malam ini aku disini sama kamu."

"jinhyuk.." panggil wooseok dan langsung dapat tolehan jinhyuk.

Cup~ langsung saja wooseok mengecup bibir jinhyuk sekilas. Dia gak bisa lebih dari itu sekarang. Tapi hal kecil itu sukses biat jinhyuk senang.

"sekali lagi dong sayang." wajahnya udah memohon banget. Rasanya kurang kalau ga lama. Jinhyuk bener-bener emang. Tapi wooseok cuma ketawa nakal dan geleng.

"engga."

- Kim Wooseok

- Kim Wooseok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DIARY for 5 years [WEISHIN] ✅Where stories live. Discover now