39

572 143 25
                                    

190827

Jinhyuk nyoba nelepon wooseok malam sebelum showcon x1.

"halo.." wooseok angkat, "coba tebak." suruh jinhyuk tiba2. "apa?" wooseok clueless lah gak ngerti nebak apa.

"besok aku dateng ke showcon kamu."

"beneran!?" wooseok sumringah dengarnya. Serius bahagia banget. Dia pengen nangis. Dari awal jinhyuk selalu ada untuk wooseok jadi di hari yang indah besok pun dia berharap jinhyuk datang melihatnya bahagia.

Ya tentu saja jinhyuk datang demi wooseok kan dia pacarnya. Dia harus menudukungnya.

Harusnya..

***

Fuck!

Shit!

Anj..

Jinhyuk menghela napas berat setelah menahan napas untuk teriak dan rasa ingin ngajak gelud yang di atas panggung.

"liat aja ntar malem gua culik." jinhyuk dengan pikirannya sendiri membuat rencana demikian.

Hari ini showcon wooseok dilihat ribuan fans termasuk jinhyuk. Tapi saat perkenalan wooseok buka jasnya dan kelihatan lengan kecilnya.

"innocent & sexy?" gumam jinhyuk pelan, dia ketawa kecil. "punya gua itu anjir." jinhyuk ngedumel sendiri di kursi penonton sambil megang banner.

Sesekali jinhyuk gemes dengan wooseok yang ngambil part dia di move, dia berusaha dengan baik. Bawaiin ippeo2, jinhyuk senyum terus, ia gergetan. Iya lah anaknya gemesin gitu di atas sana. Jinwoo pasti senyum lebar liat hyung nya nari itu. Ah jinwoo juga datang soalnya.

"cho seungyoun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"cho seungyoun..!!" jinhyuk mulai menggeram tahap pertama. Dia lihat seungyoun sama wooseok buat heart sign berdua. "okay masih gua pantau."

Jinhyuk ngomong kedirinya sendiri sejak tadi. Gemas sih gemas tapi geram juga dia liat wooseok di tempeli sama anak2 yang ngambil kesempatan dalam kesempitan. Mentang2 dia gada disana.

"didda!" suara wooseok melengking di stadium. Dia sedang melakukan aegyo. Jinhyuk maniknya membulat besar. Dia kaget. Anak itu mau aegyo dengan suka rela. Dan yang pasti. "Kajimaa~ (dont go)" fuck! Jinhyuk masih shock. Itu menggemaskan. Anak itu disana gemesin banget jinhyuk pengen teriak juga kaya fans lain tapi ga bisa.

"yaa! Cant you dont go? Lets stay with me (tonight)"

Wooseok skit benar2 membuat jinhyuk gila. "anjing beneran sialan. Mau apa sih wooseok. Astaga. Gua culik beneran udah." jinhyuk dengan batinnya sendiri bergejolak.

Dia teringat anak itu sering aegyo ke dia dan itu hal paling bikin jinhyuk lemah dan ini mentang2 tau ada jinhyuk disini nontonin dia ngelakuinnya.

"gua sabar kok. Gua tahan. Anak itu emang gitu ga mau gua pergi lah, minta sama2 terus lah. Ingat gua besok dia ga bisa pulang dorm." pikiran jinhyuk buat dia ketawa pelan.

SHIT! jinhyuk mendesis saat mengumpat. Tidak ada yang mendengar dia aja shock.

"CHO SEUNGYOUN! Beraninya kau bajingan." jinhyuk dengan batinnya marah dengan seungyoun. Lantaran saat perform u got it seungyoun menyentuh dagu wooseok buat melihat kearahnya. Sontak itu seolah dia ingin mencium wooseok dan jinhyuk disana yang menonton pengen ninju seungyoun dan narik wooseok. Meski dia gak bisa sih.

Jinhyuk ngegeram kesal bannernya jadi lecek dia remas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jinhyuk ngegeram kesal bannernya jadi lecek dia remas.

"gua ga kuat." jinhyuk lihat hpnya masih agak lama selesai ni concert dan dia capek diginiin. Belum lagi kaya seungwoo hangyul yohan juga ngegas.

"tunggu aja gua bakal balas dendam."

- lee jinhyuk

- lee jinhyuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DIARY for 5 years [WEISHIN] ✅Where stories live. Discover now