1027

1.3K 78 0
                                    

Pria Tua Pill Furnace itu melotot marah ke Gu Qishao, tetapi melihat permusuhan di matanya. Gu Qishao terus bertindak sesukanya, bertindak sesukanya. Dia seperti anak yang keras kepala ketika dia memelototinya, bertekad untuk mendapatkan jawaban darinya.

Pria Tua Pill Furnace tertegun. Adegan ini tiba-tiba menjadi sangat akrab baginya; seolah-olah dia sendiri pernah mengalaminya.
Untuk sesaat, Penatua Pill Furnace tidak tahu bagaimana menjawab.

Gu Qishao menatapnya dengan ganas, tapi dia tidak menyakiti Sky Fire Cauldron lagi. Dia menarik gagang pintu kompor dan dengan susah payah merobohkannya. Untuk sesaat, aroma obat aneh menguar.
Semua orang dengan gugup membungkuk untuk melihat. Dia sudah menyia-nyiakan tiga Pil Pemulihan Naga. Jika dia menggunakan satu lagi, itu akan terlalu menyedihkan.
Di tungku yang luas, ada dua pil terbaring di sana dengan tenang. Warnanya gelap dan bulat dan montok.

"Dua." Gu Qishao menghela nafas lega.
Pada saat ini, hati semua orang yang masih tergantung di udara akhirnya tenang. Mereka tidak bisa membayangkan menghabiskan begitu banyak upaya hanya memperbaiki satu pil. Mereka hanya bisa membayangkan betapa kecewanya mereka.
Meskipun dia hanya mendapat dua, itu masih lebih baik daripada hanya satu! Setidaknya ada satu yang tersisa.
Tetapi siapa yang tahu bahwa Pak Tua Pill Furnace akan berkata, "Tunggu, pria tua ini perlu memeriksanya."
Arti dari kata-katanya adalah bahwa tidak mungkin untuk memastikan apakah pil obat telah berhasil disempurnakan atau tidak. Kali ini, hati semua orang berada di udara lagi.
Sama seperti Pill Old Furnace Man hendak mengambil dua pil untuk diperiksa, Gu Qishao mengambilnya darinya dan melemparkannya ke Long Feiye. "Menangkap!"
"Pil yang menggunakan kekuatan eksternal untuk melengkapi api sering kekurangan efek obat yang cukup. Sebagai tindakan pencegahan, yang terbaik adalah memeriksa dengan cermat."

Saat Penatua Pill Furnace berbicara, dia mengulurkan tangannya ke arah Long Feiye. Tapi sebelum dia bahkan bisa menyentuh tangan Long Feiye, dia takut oleh tatapannya yang dingin.
Dia bisa menyembunyikan trik kecil ini dari orang lain, tapi itu tidak bisa bersembunyi dari mata Gu Qishao dan Long Feiye. Pil Pengembalian Naga sudah disempurnakan di tungku, bagaimana mungkin ada kekurangan efek obat? Kalau tidak, apa perbedaan antara Tungku Api Surgawi ini dan tungku pil lainnya?

Pill Furnace Elder jelas tidak tahan berpisah dengan satu pil. Setelah dua pil ini mendarat di tangannya, dia akan yakin bahwa salah satu dari mereka akan kekurangan efek obat yang cukup dan akan membutuhkan waktu lama untuk disaring. Dengan cara ini, Long Feiye dan yang lainnya hanya bisa menyimpan satu pil.

Melihat ekspresi dingin Long Feiye, Pill Furnace Elder dengan marah menyerahkan kartu truf terakhirnya.
Han Yunxi memperhatikan dari samping, berpikir, Gu Qishao layak menjadi murid Pill Old Furnace. Tidak ada dalam rencana Pill Furnace Old Man bisa luput dari perhatian saya.
Penjara gila ini tidak punya prinsip. Dia takut menindas yang lemah dan takut yang kuat. Dia mahir bermain bodoh. Jika bukan karena Gu Qishao, bahkan Long Feiye tidak akan bisa menerimanya.
Tidak peduli apa, dia memiliki Pil Pemulihan Naga yang dimilikinya.

"Gu Beiyue akhirnya bisa diselamatkan!" Han Yunxi tidak bisa membantu tetapi menghela nafas.
Mendapatkan beberapa Pil Pemulihan Naga bukanlah hal yang paling penting. Yang paling penting adalah bahwa teknik bayangan Gu Beiyue akan pulih!
Apakah ini hadiah Tahun Baru baginya? Betapa bahagianya dia jika dia tahu berita ini?
Dalam ingatannya, Gu Beiyue sepertinya tidak pernah kehilangan kendali karena dia bahagia, atau mungkin karena dia sedih. Dia selalu lembut dan rendah hati, tanpa takut akan kehormatan atau aib.
"Sini!" Long Feiye memberikan kedua pil ke Han Yunxi untuk diamankan.

Dragon Core kali ini mampu membantu para seniman bela diri yang telah kehilangan kekuatan batin mereka karena cedera pulih. Tujuan pemulihan bukan untuk memulihkan kekuatan batin seseorang, tetapi untuk memulihkan Dantian seseorang. Jika dia ingin memulihkan energi internal aslinya, dia harus bergantung pada upaya praktisi.
Tentu saja, setelah Dantian dipulihkan, selama dia rajin memulihkan diri, energi internalnya akan pulih dengan sangat cepat.
Meskipun mereka memiliki satu pil lagi sekarang, Han Yunxi berharap pil ini tidak perlu dan tidak perlu digunakan.
Harus diketahui bahwa untuk keterampilan pasukan dalam mereka saat ini, jika mereka perlu menggunakan pil ini, mereka hanya akan memiliki peluang tipis untuk bertahan hidup!
Setelah mendapatkan pil naga, Han Yunxi dan teman-temannya harus segera kembali ke pasar gelap pada rute ketiga. Mereka harus menghabiskan sedikit waktu di gua meramu obat-obatan, dan menambahkan waktu yang diperlukan untuk melakukan perjalanan kembali, mereka harus menghabiskan setidaknya setengah bulan di pasar gelap pada rute ketiga.
Berdasarkan situasi saat ini di medan perang Kalender Utara, setelah musim semi tahun depan, Jun Yixie dan Kaisar Li Utara pada dasarnya akan memasuki konfrontasi habis-habisan . Dengan kata lain, begitu mereka kembali ke pasar gelap di jalan ketiga, mereka harus memulai dengan dua peristiwa besar.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now