1045

215 24 1
                                    

Hati Han Yunxi ada di tenggorokannya saat dia bergegas ke puncak gunung dengan Gu Qishao diam-diam mengikuti di belakangnya.
Ketika Han Yunxi mencapai puncaknya, dia melihat Long Feiye dan sisanya berdiri di tepi tebing tidak jauh, menatap kabut putih di lembah.
Melihat bahwa mereka semua baik-baik saja, Han Yunxi akhirnya menghembuskan napas lega. Jantungnya yang cemas akhirnya tenang. Dia menyaksikan sosok Long Feiye yang mundur dengan senyum di hatinya. "Idiot, aku sudah bangun. Apakah kamu tidak melihatku?"
Sebenarnya, itu bukan kesalahan Long Feiye. Di malam hari, penglihatan itu tidak terlalu bagus. Selain itu, awan gelap menutupi langit, gemuruh petir, dan hujan lebat membeku. Bahkan jika seseorang di bawah mata mereka, mereka mungkin tidak dapat melihat semuanya dengan jelas.

Apalagi gunung itu sangat besar. Setelah Han Yunxi melarikan diri dari awan asap, dia bahkan tidak melihat arahnya. Dia buru-buru mencari lingkaran sebelum terbang ke atas gunung. Cara dia datang benar-benar kebalikan dari tempat Long Feiye dan yang lainnya melihat. Tidak heran mereka tidak bisa melihatnya.

Sementara Han Yunxi menatap Long Feiye, Gu Qishao menatapnya.
Dia telah mengejarnya sampai ke sini. Pada saat ini, dia bersembunyi di samping dan berbisik dengan penuh kasih, "Idiot, aku juga di sini. Kamu belum tahu."
Han Yunxi hendak memanggil Long Feiye ketika dia tiba-tiba berhenti.
Kilatan licik melewati matanya, dan dia bergerak ke arahnya diam-diam. Mungkin angin dan guntur terlalu keras, atau mungkin karena kabut putih di lembah Long Feiye terlalu terfokus. Dia tidak melihat ada yang mendekat dari belakang, apalagi Tang Li dan yang lainnya.
Di sisi lain, penjaga bayangan yang bersembunyi di sekitarnya dapat mengatakan bahwa sang putri melakukan ini dengan sengaja.

Sama seperti itu, Han Yunxi bergerak langkah demi langkah sampai dia diam-diam di belakang Long Feiye.

"Saudaraku, apa yang harus kita lakukan? Sudah begitu lama, mengapa saudara ipar tidak muncul?" Tang Li gelisah.
"Apakah racunnya sudah menyebar?" Orang tua itu juga khawatir.
"Yang Mulia, mengapa kita tidak mengirim Penjaga Racun ke bawah untuk mencarinya?" Baili Mingxiang juga membuka mulutnya.

Long Feiye tidak menjawab siapa pun. Dia ingin pergi mencari seseorang sendirian, tetapi tidak punya pilihan selain menunggu. Tidak ada obat untuk Racun Api Bumi. Saat itu bersentuhan dengan itu, ia akan segera mati dan tubuhnya akan berubah menjadi hitam.

Terkadang, dia lebih suka Han Yunxi tidak tahu seni bela diri daripada mengambil risiko.
Melihat bahwa Long Feiye tidak menjawab, tidak ada dari mereka yang berani berbicara lebih jauh dan terus menatap kabut putih. Dalam kesunyiannya, Long Feiye perlahan mengepalkan tangannya.
Tapi Han Yunxi tiba-tiba meraih dari belakang dan meraih pinggangnya.
Long Feiye khawatir dan secara naluriah mengambil tindakan pencegahan, tetapi segera setelah dia memegang tangan di pinggangnya, dia segera tahu siapa yang ada di belakangnya.
"Apa yang kamu khawatirkan? Racun kecil ini tidak bisa menyakitiku!" Kami mendapatkan apa yang kami inginkan! "
Han Yunxi sangat senang dan akan pergi ketika Long Feiye memegang tangannya dengan erat tanpa melepaskannya. Dia tidak senang. "Kapan kamu datang?"
"Baru saja, aku tidak bisa menemukanmu. Aku datang jauh-jauh ke sini." Han Yunxi menjawab dengan jujur ​​bahwa dia sedikit kesulitan, tapi Long Feiye masih tidak melepaskannya.
Dengan cemas, dia berjuang lebih keras. Dia hanya bercanda dengannya. Dia menahannya di depan begitu banyak orang. Bukankah dia malu?
"Kenapa kamu tidak membuat suara ketika kamu menemukannya?" Long Feiye bertanya lagi.
"Aku ... aku ingin memberi kalian kejutan!" Han Yunxi menekankan kata-kata "kamu" untuk mengingatkan kelompok orang-orang Long Feiye yang dia tahu kapan harus berhenti.
Tang Li melirik pinggang Long Feiye. Dia tidak tahu apakah itu Han Yunxi memegang pinggang Long Feiye, atau apakah Long Feiye memegang tangan Han Yunxi. Bagaimanapun, tangan mereka terjalin dan sangat intim.

Long Feiye sangat tinggi. Tang Li bahkan menoleh untuk melihat Han Yunxi bersembunyi di belakangnya.
Kali ini, Tang Li yakin bahwa bukan Han Yunxi yang memegang Long Feiye, melainkan siapa yang menahannya. Karena Han Yunxi memiliki seluruh tubuhnya menempel di punggung Long Feiye, wajahnya terkubur di punggungnya. Ekspresinya tidak bisa dilihat.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now