1042

212 21 0
                                    

Han Yunxi memandang ke arah Bibi Ru, hanya untuk melihatnya menatap musim semi api kosong dengan ekspresi kaget.

Han Yunxi meminjam kekuatan untuk melompat. Baru pada saat itulah Bibi Ru memulihkan akalnya dan menatapnya dengan tak percaya.
Apa yang dilakukan gadis terkutuk ini? Mengapa kolam penuh air hilang? Terlebih lagi, tadi, dia terbang ke sini. Bukankah dia sia-sia? Bagaimana dia belajar seni bela diri?
Han Yunxi sengaja menembak Bibi Ru dengan pandangan menghina. Meskipun membunuh itu membosankan, dia masih bisa menginjak-injak Bibi Ru!
"Aku akan menyerahkan sisanya padamu." Han Yunxi mundur ke samping, lengannya terlipat saat dia menyaksikan dengan tenang.
Long Feiye mengeluarkan pedang Black Frost miliknya, dan Gu Qishao mengeluarkan jiwa pedang Mo Xie. Dengan kekuatan Long Feiye dan kekuatan jiwa pedang Gu Qishao, membelah bagian bawah kolam itu mudah.

Melihat Long Feiye dan Gu Qishao bergerak, Bibi Ru buru-buru menghindar. Meskipun dia tidak mau, dia masih berjalan ke sisi Han Yunxi dan berdiri sejenak sebelum berbicara dengan suara rendah. "Putri, barusan ..." "Kenapa air dari api tadi menghilang?"

Han Yunxi melihat ke depannya tanpa menjawab.

Bibi Ru merasa sedikit canggung ketika dia bertanya dengan keras, "Putri, mengapa air apinya hilang? Racun."

Baru kemudian Han Yunxi membalas dengan lambat. "Aku juga tidak tahu."
Bahkan seorang idiot bisa mengatakan bahwa Han Yunxi tidak ingin memberi tahu Bibi Ru atau berbicara omong kosong dengannya. Bibi Ru malu dan malu, jadi dia tidak bertanya dan pergi begitu saja.

Dia seharusnya tidak membodohi dirinya sendiri! Tetapi sekali lagi, dia benar-benar ingin tahu. Dia melihat ke arah Tang Li, yang segera memalingkan wajahnya, berpura-pura dia belum melihatnya.

Pada saat ini, pedang sekitarnya qi melonjak. Long Feiye dan Gu Qishao mengangkat pedang mereka dan dengan kejam menebas pegas yang berapi-api. Cahaya pedang mengerikan itu begitu terang hingga membutakan mata semua orang. Tak lama kemudian, semua orang mendengar suara kawah besar.
Bahkan Han Yunxi tertegun oleh adegan ini. Ini adalah kekuatan pedang, tetapi juga kekuatan manusia. Siapa bilang manusia tidak bisa mengalahkan surga?
Ketika cahaya pedang menghilang, semuanya kembali normal. Retakan besar berbentuk salib muncul di dasar danau, dan di tengah karakter "X", sebuah lubang yang sangat dalam muncul, memungkinkan keduanya untuk masuk pada saat yang sama.

"Ilmu pedang Gu Qishao maju dengan pesat?" Tang Li kaget.

Sebenarnya, seni bela diri Gu Qishao tidak meningkat banyak. Semua kekuatannya berasal dari pedang berharga kuno, jiwa pedang Mo Xie. Han Yunxi tidak repot-repot menjelaskan terlalu banyak dan langsung pergi ke mata air berapi.

Long Feiye dan Gu Qishao mengikuti di belakang. Tang Li dan yang lainnya ingin mengejar mereka, tetapi Han Yunxi menghentikan mereka dan menyuruh Long Feiye dan Gu Qishao untuk kembali juga.
"Racun! Kalian semua, tinggal sepuluh langkah lagi!" Han Yunxi berkata dengan sungguh-sungguh.

Semua orang tidak punya pilihan selain mundur sementara Han Yunxi mengaktifkan sistem detoksifikasi. Dalam sekejap, dia menemukan sumber racun kurang dari ketinggian seseorang di bawah gua.

Panas dari api berbeda dari api dari langit. Panas dari api itu hanya panas. Panas dari api itu beracun. Jika mereka tetap berhubungan terlalu lama, akan ada ancaman keracunan. Jika luka pada tubuh tidak sembuh, keracunan akan terjadi lebih cepat.
Meskipun dia dilindungi oleh ruang penyimpanan racun, dia masih berhati-hati seperti sebelumnya, dan dengan cepat mundur kembali ke pantai.
"Long Feiye, tungku api tanah seharusnya ada tepat di bawah kita." Han Yunxi berkata dengan sungguh-sungguh.

Long Feiye mengerti dan naik ke udara sebelum menebas lagi di kolam. Kali ini, lubang di tengah sepuluh karakter runtuh.

Seluruh dasar musim semi api runtuh. Menurut deteksi Han Yunxi tentang sumber racun, tanah sudah runtuh sejauh ini. Mereka seharusnya bisa melihat tungku inti api bumi sekarang.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang