1031

3.4K 80 8
                                    

Long Feiye memiliki pemahaman yang mendalam tentang kekuatan cinta yang melahap, tapi dia masih tidak tahu mengapa itu akan menjadi seperti ini. Pada akhirnya, dia hanya bisa menghubungkannya dengan kekuatan Han Yunxi Phoenix.

Kekuatan phoenix datang tiba-tiba, jadi dia maupun Han Yunxi tidak mengerti. Meskipun kekuatan phoenix telah muncul pada tahap akhir dari kultivasi ganda mereka, itu masih berdampak pada mereka.
"Mungkinkah itu karena kekuatan Phoenix?" Han Yunxi memikirkan ini juga.

Tidak ada masalah dengan menumbuhkan kekuatan Mandat Phoenix atau menumbuhkan kekuatan Brahma. Satu-satunya yang dia curigai adalah kekuatan phoenix yang tak terduga.
Awalnya, mereka senang bahwa mereka memperoleh kekuatan misterius ini selama perjalanan mereka ke gua obat. Sekarang, mereka tidak dapat membuat kesimpulan yang pasti, apakah itu merupakan berkah atau bencana.

Gu Beiyue dan Gu Qishao menerima kecurigaan Long Feiye. Pill Furnace Old Man telah memberi tahu mereka semua yang dia ketahui tentang kekuatan Phoenix. Saat ini, satu-satunya orang yang mereka dapat minta bantuan adalah Orang Tua Fraksi Pedang.
Di masa lalu, Long Feiye akan mengirim orang untuk meminta informasi sendiri sambil meminta bantuan orang tua faksi pedang. Namun, dia tidak berani bertindak gegabah di saat kritis ini.
Lagipula, tidak banyak orang yang tahu bahwa dia dan Han Yunxi adalah pembudidaya ganda. Jika ada orang lain yang bertanya dan mencari tahu, itu tidak akan sepadan.
"Untung aku tidak mengamuk!" Gu Qishao memandang Han Yunxi dengan tenang saat dia menggumamkan kata-kata ini. Masih tidak bisa gegabah. Yang Mulia, Anda harus memberi tahu Senior Jianxin tentang masalah ini. "Kata Gu Beiyue dengan serius.

Long Feiye kemudian menulis surat lain kepada lelaki tua golongan pedang itu, menjelaskan situasi mereka. Kali ini, lelaki tua golongan pedang itu menjawab dengan sangat cepat.
Orang tua golongan pedang dan Long Feiye sama-sama curiga bahwa masalahnya terletak pada kekuatan phoenix. Mereka bahkan mengatakan kepadanya bahwa meskipun tidak akan menyebabkan kerusakan terlalu banyak, mereka harus berhati-hati dan naik gunung segera setelah salju di gunung meleleh di awal musim semi.
Mereka bertiga secara pribadi memeriksa denyut nadi dan mendiskusikan alasannya.
Long Feiye baru saja mengucapkan artinya ketika suara khawatir datang dari luar pintu.
"Lalu bagaimana dengan Penjara Macan?" Apakah kalian bahkan menyelamatkannya? "

Tang Li, yang sudah lama tidak mereka lihat, bergegas masuk dengan kecepatan penuh. Dia belum melihat mereka selama beberapa bulan. Tidak hanya dia kurus, dia juga sangat kuyu.
Sekte Tang memiliki beberapa set senjata yang perlu dilepaskan. Sebagai Pemimpin Sekte, ia harus secara pribadi kembali untuk memimpin Majelis Blade Pembukaan. Setelah pertemuan itu, Nyonya Tang memaksanya untuk tinggal selama beberapa hari.
Ketika Nyonya Tang mengetahui bahwa Serenity sedang hamil, hatinya sepenuhnya tertuju pada Tang Li. Dia ingin mengikuti Tang Li ke pasar gelap sehingga mereka bisa menyelamatkan orang bersama. Untungnya, Tang Zi menghentikan mereka. Begitu Tang Li mendengar bahwa Long Feiye dan yang lainnya telah kembali, dia bergegas kembali.
Begitu dia datang, dia bertemu mereka mengobrol tentang Skymount.
"Bahkan jika kita kembali ke Gunung Surga, kita harus menyelamatkannya terlebih dahulu sebelum kembali!" Han Yunxi berkata dengan sungguh-sungguh.
"Tidak mungkin!" Gu Beiyue adalah yang pertama menolak. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan sembarangan, apalagi secara impulsif. "Putri, ekspedisi ke utara adalah peristiwa besar. Itu tidak bisa ditoleransi dalam permainan anak-anak!"

"Selamatkan dia dulu, lalu naik ke gunung. Serahkan masalah ekspedisi utara kepada para prajurit," Gu Qishao dengan tidak sabar menyela.

Dia tidak memahami urusan dunia dan tidak peduli dengan urusan dunia. Dia hanya tahu bahwa tanpa mengklarifikasi hal-hal budidaya ganda, tanpa memahami kekuatan phoenix, tubuh gadis racun itu selalu dalam bahaya.
Menurut pendapatnya, kehidupan dan kematian Gadis Racun itu sangat penting.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now