1038

171 17 1
                                    

Han Yunxi berkata, "Mu Linger adalah adik perempuanku yang paling dicintai. Aku hanya membuat keputusan ini setelah banyak pertimbangan." Penatua Agung, ekspedisi ke utara ini adalah kunci keberhasilan atau kegagalan. Anda harus tahu bahwa tidak peduli apakah itu Qin Timur atau Qin Barat, tak satu pun dari mereka mampu mengambil risiko. "
"Tapi ..."

Sebelum penatua pertama selesai, Han Yunxi memotongnya. "Selain keselamatan para sandera, jika Di Clan tidak memiliki alasan lain untuk meyakinkanku, maka masalah ini diputuskan!"
Ning Cheng tidak mengajukan pendapat tentang masalah waktu ekspedisi utara. Awal musim semi adalah Long Feiye. Di Clan tahu saat itu dan semua bahagia.
Sebenarnya, baik Ning Nuo maupun Penatua Hebat sangat menyadari bahwa waktu terbaik untuk ekspedisi utara bukanlah pada awal musim semi, tetapi pada akhir musim semi dan awal musim panas.

Pertama, Kalender Utara terletak di bagian utara Benua Realm Cloud. Cuaca dingin, dan secara umum, setelah musim semi tiba di bagian tengah dan selatan dari Cloud Sky Continent, Kalender Utara sebenarnya masih di musim dingin. Dengan demikian, awal musim panas adalah musim terbaik di Benua Realm Cloud. Salju dan es telah mencair, dan hujan tidak separah di selatan, jadi suhunya pas.
Pengiriman pasukan pada saat ini dapat mencegah tentara yang tidak pernah masuk ke Kalender Utara agar tidak terbiasa dengannya.

Kedua, akhir musim semi dan awal musim panas masih ketika pertumbuhan liar rumput patriarki berlanjut. Bagian belakang Jun Yixie adalah bagian selatan Kalender Utara, sedangkan bagian timurnya. Begitu perang pecah, pasokan pakan untuk kuda perang akan terpengaruh.
Ketiga, Jun Yixie dan Kaisar Li Utara akan saling berhadapan, dan itu akan menjadi akhir perang. Jun Yixie harus menunggu dua atau tiga bulan lagi sebelum dia bisa meluncurkan serangan mendadak, yang akan menghemat banyak waktu dan energi.

Selain menyelamatkan hidup, Ning Nuo dan Grand Elder tidak bisa menemukan alasan lain, apalagi meyakinkan Han Yunxi.
Long Feiye minum tehnya dalam diam sementara Han Yunxi dengan sabar menunggu. Tang Li dan Gu Beiyue juga sangat tenang.
Ning Nuo dan Grand Elder telah melakukan segala macam persiapan sebelum datang. Hanya saja mereka tidak mengira bahwa Long Feiye dan Han Yunxi akan memberi mereka hasil seperti itu!

Keduanya tidak bisa menjawab Han Yunxi, tetapi tidak bisa menerima kenyataan ini.
Mungkin hanya sekarang Han Yunxi akan benar-benar memahami 'kekejaman' Long Feiye. Melihat bahwa Ning Nuo dan Grand Elder masih belum mengeluarkan suara, Han Yunxi berkata dengan kejam, "Kalau begitu sudah diputuskan." Selama beberapa bulan terakhir, semua orang telah merawat diri mereka sendiri dan mempersiapkan diri dengan baik. "

Grand Elder menggelengkan kepalanya. "Putri, jika ..." Bagaimana jika kakakku dan Serenity tidak bisa kembali? "

"Aku tidak akan!" Tang Li berdiri. "Tentu saja tidak!"
Ning mencibir, "Atas dasar apa Anda berjanji untuk tidak melakukannya?" Atas dasar apa? "
Tang Li berkata dengan dingin, "Kalau begitu aku akan menjaminnya dengan nyawaku!" Tenang, saya! "Jika aku mati dengan damai, aku mati!"
Ning Nuo tertegun. Dia tiba-tiba curiga bahwa Tang Li mengorbankan kedamaiannya untuk kepentingan Qin Timur. Kemudian, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
"Tang Li, ingat apa yang kamu katakan hari ini!" Begitu Ning selesai berbicara, dia menjentikkan lengan bajunya dan pergi.
"Tuan Muda Nuo!" "Tuan Muda Nuo!" The Great Elder menyusulnya dengan tergesa-gesa, "Tuan Muda Fang, bagaimana kita menjelaskan hal ini kepada semua orang?"

Ning Nuo tertawa dingin. Tidak heran Long Feiye ingin semua orang pergi. Jika ada orang lain yang hadir, mereka pasti akan berubah menjadi kekerasan setelah mendengar berita itu.

Long Feiye mengusir semua orang, meninggalkannya dan penatua pertama yang dengan mudah meyakinkan mereka. Namun, mereka akan meyakinkan semua anggota Keluarga Di.
"Katakan saja itu perintah sang putri. Bukankah kakakku mengatakan untuk mendengarkan semua yang dikatakan sang putri?"
Pada akhirnya, Ning Nuo masih mendorong semua kesalahan pada Han Yunxi. Selain itu, dia tidak tahu harus berbuat apa lagi. Jika Di Clan tidak memiliki kekuatan untuk menyelamatkannya, maka jadilah itu.
Setelah melihat Ning dan Grand Elder muncul, para Tetua dan Letnan Jenderal lainnya bergegas bergegas. Saat mereka hendak bertanya, Ning berkata, "Kembalilah dan beri tahu mereka. Ayo pergi!"

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now