1032

275 27 0
                                    

Han Yunxi menatap Long Feiye dan Gu Qishao tanpa mengucapkan sepatah kata pun, senyum dingin di wajahnya.

Dua orang ini sangat menarik. Mereka bahkan tidak meminta pendapatnya sebelum langsung membantunya mengambil keputusan. Apa ini?
Long Feiye dan Gu Qishao mencapai kesepakatan, menyebabkan Tang Li menepuk pahanya dengan gembira. "Itu akan berhasil!" Lalu kapan kita akan menyelamatkan mereka? "
"Tidak mungkin!" "Jangan lupa, Bai Yanqing dalam kegelapan, kita berada dalam terang!"
Setelah pasukan Konfederasi Qin menyerbu utara, keberadaan Long Feiye akan terungkap. Bai Yanqing selalu mencarinya, dan Jun Yixie adalah seorang ahli racun. Begitu dia dan Gu Qishao pergi, tidak akan ada orang di sisi Long Feiye yang bisa menyamai Jun Yixie. Bagaimana dia bisa merasa nyaman? Selain itu, jika dia pergi, Keluarga Di akan berada dalam posisi yang lebih sulit. Akan lebih sulit untuk berkomunikasi dengan Timur dan Barat. Meskipun dia tidak memiliki kendali mutlak atas Keluarga Di, tetapi dengan dia sebagai seorang putri, militer Keluarga Di dan Kamar Dagang kurang lebih tahu bagaimana mengendalikan diri.

Han Yunxi benar-benar tidak tahu apa yang sedang dilakukan orang-orang itu!

Gu Qishao tidak terlalu peduli. Dia hanya peduli tentang keselamatan Han Yunxi, sehingga dia bisa memunggungi dunia demi Han Yunxi. Long Feiye sangat peduli tentang keselamatannya, tetapi dia juga peduli tentang keselamatannya.

Dia sudah membuat persiapan untuk menghadapi Bai Yanqing dan Jun Yixie sendiri.
Dia telah bertarung dengan Gu Qishao sebelumnya, tetapi dia tidak bisa membunuh mayat hidup, jadi dia terjebak. Adapun Jun Yixie, dengan keterampilan bela diri saat ini, dia mungkin tidak bisa meracuninya.
Adapun kerjasama sisi timur dan barat dengan Qin Guan dan Suku Utara, meskipun akan jauh lebih sulit untuk berkomunikasi dengan Han Yunxi tanpa dia, dia percaya dia akan bisa menanganinya.
Kekuatan phoenix adalah kecelakaan yang tidak diketahui, jadi bagaimana Han Yunxi membiarkan kecelakaan seperti itu berlangsung terlalu lama?

Menghadapi kemarahan Han Yunxi, Tang Li cemas tetapi tidak berani berbicara. Kerumunan juga diam.
Siapa yang tahu bahwa Long Feiye akan sangat keras kepala dan dingin. "Lalu sudah diputuskan!"
"Saya keberatan!" Han Yunxi berkata dengan dingin.

"Tidak ada gunanya menentangnya. Semakin besar pentingnya itu!"

Long Feiye sangat serius, tapi nada suara Han Yunxi bahkan lebih dingin. "Untuk gambaran yang lebih besar, aku harus tetap di sini!" Ratakan Kalender Utara, dan kemudian naik gunung! "
"Mustahil." Long Feiye menolak untuk mengalah satu inci. Setelah pertempuran utara dimulai, mustahil untuk mengakhirinya tanpa bertarung selama satu atau dua tahun.
"Aku toh tidak akan pergi!" Han Yunxi bertahan.
Long Feiye tidak mengatakan sepatah kata pun. Alisnya dirajut dengan erat saat dia menatapnya dengan ekspresi tegas.
Han Yunxi mengizinkannya untuk menatapnya tanpa rasa takut, tetapi seiring waktu berlalu, dia tidak melihat sikapnya berbalik.
Long Feiye yang dingin dan kejam membuat Han Yunxi merasa asing. Seolah-olah mereka bertemu untuk pertama kalinya beberapa tahun yang lalu.

Pada saat itu, tidak peduli betapa dinginnya dia, dia hanya akan takut. Namun sekarang, hatinya terasa sangat tertekan.
"Long Feiye, ini perselingkuhanku sendiri. Apakah aku tidak memiliki kekuatan untuk membuat keputusan?"
"Han Yunxi, kamu tidak pernah mendengarkan aku. Tidak bisakah kamu mendengarkan aku sekali?"

Mereka berdua berbicara pada saat yang sama, membicarakan hal-hal yang berbeda.

Dengan itu, mereka berdua terdiam. Tidak ada orang di sekitarnya yang berani berbicara, tetapi Gu Beiyue angkat bicara. "Yang Mulia, mengapa kita tidak mencoba dan mengundang tiga orang terhormat turun gunung?"

Jika mereka tidak bisa pergi, maka lelaki tua golongan pedang dan tiga Yang Mulia juga bisa turun gunung.
"Tidak mungkin bagi kalian bertiga untuk turun gunung." Long Feiye menjawab dengan sederhana. Jika mereka bertiga mau turun gunung, mereka tidak akan harus berjuang begitu lama.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now