1040

214 19 0
                                    

Tempat yang ditemukan Tang Li tidak lain adalah rumahnya yang dulu, Tang Sect!
Tempat ini mengejutkan Han Yunxi dan yang lainnya. Bagaimana mereka bisa membayangkan bahwa benda yang mereka cari dengan susah payah ada di wilayah mereka sendiri? Dia sangat senang ketika melihat Tang Li. Selama itu adalah miliknya, itu milik saudara iparnya!

Daripada menyebutnya kecelakaan, akan lebih akurat untuk menyebutnya kejutan yang menyenangkan. Sebelumnya, Han Yunxi agak khawatir bahwa tungku api bumi akan jatuh ke tangan tokoh-tokoh aneh seperti Penatua Tungku Pil. Jika dia ingin mendapatkannya, dia harus menghabiskan banyak waktu dan usaha.

Jika Earth Fire Auction Furnace berada di Tang Sect, mereka akan dapat menemukannya bahkan jika mereka menggali sedalam tiga kaki. Selain itu, tidak ada yang berani menghalangi mereka.

The Poison Scripture tidak dengan jelas mencatat lokasi Hellfire Cauldron, tetapi dari deskripsinya, itu pasti Flame Ghost dari Earth Fire Kunlun furnace.

Menurut tulisan suci, di Pegunungan Lotus Flower, ada mata air yang disebut Mata Air Api. Musim Semi Api tidak memiliki api, tetapi karena musim semi adalah warna merah menyala, ketika angin bertiup, sepertinya ada api yang menyala di musim semi, jadi tidak perlu menyebutnya Api Musim Semi.
Mata air itu sangat panas, dan tidak ada sehelai rumput pun tumbuh di sekitar mata air itu. Kadang-kadang, burung dan binatang buas akan jatuh ke dalamnya dan segera mati, dan mayat mereka akan berubah menjadi hitam. Ketika seseorang yang ahli dalam racun tiba di mata air ini dan memutuskan bahwa mata air itu beracun, dia tidak tahu mengapa.
Api langit tidak terlihat dan hanya panas. Api bumi harus sama. Burung dan binatang buas akan tersiram air panas sampai mati, tetapi mayat mereka akan berubah menjadi hitam. Sangat mungkin bahwa mereka telah diracuni.
Buku ini berisi informasi tentang racun dari beberapa ratus tahun yang lalu. Itu adalah prestasi yang luar biasa bagi para ahli racun untuk dapat menentukan bahwa mata air itu beracun.

"Tang Li, pernahkah kamu melihat Fire Spring ini sebelumnya?" Han Yunxi bertanya dengan mendesak.

"Tang Li menggelengkan kepalanya dan mengatakan bahwa Bibi Ru bertanggung jawab atas tanah beracun Sekte Tang sepanjang waktu. Ini adalah daerah terlarang Tang Sekte, jadi aku hanya pernah ke sana sekali."
Han Yunxi ingin bertanya lebih banyak tentang Long Feiye, tetapi menemukan bahwa dia mengajukan seratus pertanyaan juga. Jika Long Feiye dan Tang Li tahu tentang keberadaan sumber air panas ini, mereka pasti sudah memikirkan api bumi. Itu normal bagi Bibi Ru dan yang lainnya untuk tidak tahu tentang tungku api bumi.

Han Yunxi tidak peduli tentang seberapa banyak Bibi Ru tahu tentang Fire Spring, tetapi saat ini, mereka harus bergegas dan menemukan Sepuluh Ribu Poison Fire.

"Kakak ipar, jadi Api Bumi adalah sesuatu yang menjadi milik keluarga kami! Aku akan pergi denganmu! Selama itu adalah sesuatu dari Sekte Tang, tidak ada jalan keluar!"
Tang Li sangat bersemangat. Dia sudah menjadi Sekte Pemimpin sejak lama, tapi ini adalah pertama kalinya dia memiliki keberanian sebagai Pemimpin Sekte!

"Baik!" Rapikan dan berangkat di malam hari! "Han Yunxi segera setuju. Tang Li benar-benar perlu meninggalkan pasar gelap dan berjalan-jalan untuk menghindari kebosanan pada dirinya sendiri.
"Yang Mulia, Putri, salju turun dengan deras baru-baru ini, saya khawatir kita tidak akan berhasil dalam sebulan." Gu Beiyue menjawab dengan serius, "Setelah saya menemukan Sepuluh Ribu Racun Api, saya harus bersiap-siap untuk naik gunung."
Sekte Tang terletak di tenggara, jauh dari pasar gelap di jalan ketiga. Selanjutnya, Pegunungan Tianshan terletak di barat laut, tidak terlalu jauh dari Tang Sect. Menghitung jarak di jalan, dua hingga tiga bulan tidak cukup waktu untuk mereka, dan mereka masih harus kembali ke pasar gelap setengah bulan lebih awal dari biasanya.
Dengan cara ini, waktu akan berlalu dengan sangat cepat!

Sebelum Han Yunxi bisa menjawab, Tang Li sudah tiba. "Maka kita akan bisa pergi dan menyelamatkan mereka segera!"
Semua orang sangat bersyukur melihat Tang Li begitu optimis. Tampaknya pikiran semua orang di Malam Tahun Baru tidak sia-sia.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang