1044

205 25 0
                                    

Jika dia seorang ayah, maka jadilah itu. Apa lagi itu?

Tang Li menggaruk bagian belakang kepalanya, tetapi tidak tahu bagaimana menjawab. Pill Cauldron tidak mengerti situasinya. Ketika dia mendengar percakapan mereka, dia memandang Tang Li dan berkata sambil tersenyum, "Selamat, Sekte Kepala Tang. Selamat, Sekte Kepala Tang."

Tang Li mulai sedikit sebelum membalas senyum. "Pill Elder, ketika upacara bulan purnama selesai, kamu harus datang untuk menghibur kami!"

"Lebih baik patuh daripada bersikap hormat!" Pak Tua Pill Furnace setuju.
Tang Li sangat gembira. Dia tampak sedikit lebih rileks ketika berbicara tentang anak-anak dengan Pill Cauldron, orang yang tidak mengerti situasinya.

Han Yunxi tidak bisa membantu tetapi melihat-lihat. Dia tahu Gu Qishao bersembunyi di dekatnya, tetapi dia tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi terhadap kata-kata ini.

Saat mereka mengobrol, suara gemuruh yang meredam tiba-tiba datang dari langit. Untuk sesaat, semua orang berdiri dengan gembira.

"Akan guntur!"

"Senior Dan, cepat dan bersiaplah!"

"Guntur musim semi ini pasti luar biasa!"
Hanya dalam dua atau tiga kalimat, halilintar semakin keras. Seolah-olah ada gerbong guntur yang tak terhitung jumlahnya menghancurkan dari awan, menghancurkan langit sampai hampir runtuh.

Orang tua itu dengan cepat mengeluarkan tungku pil kecil dari tendanya. Menurut persiapan sebelumnya, Long Feiye membawa Pill Old Furnace Man ke batu besar di sebelah kanannya.
Apakah itu pohon, bunga, tanaman, atau tumpukan batu dan tanah, semuanya telah dibersihkan.

Pill Old Furnace Man bisa dengan jelas melihat Earth Fire Universe Furnace dari tempatnya berdiri.

Di sisi lain Fire Spring ada pilar batu yang tinggi. Earth Fire Auction Furnace ditempatkan di atas pilar batu itu.

Padahal, itu sangat berbahaya.

Karena tembaga konduktif, terdapat sejumlah besar ion yang bergerak bebas. Jika ditempatkan begitu tinggi di ruang terbuka, itu bisa dengan mudah menarik petir, yang bisa dengan mudah menyalakan api.
Itu jelas bahwa Han Yunxi tidak bisa menjelaskan petir surgawi Lelang Api Bumi dan Pill Furnace, Pak Tua. Dia hanya bisa mengikuti gerakan dan gerakan Pill Furnace Old Man.
Han Yunxi agak jauh dari pilar batu. Dia harus khawatir tentang hidupnya sendiri. Dia tidak ingin disambar petir, dan terlebih lagi, dia tidak ingin memberi orang-orang yang membencinya kesempatan untuk mengejeknya.

Segera, suara guntur yang teredam menjadi keras dan jelas. Tiba-tiba, dengan suara "hong", sambaran petir jatuh dan mendarat di gunung yang tidak terlalu jauh.
Han Yunxi memberi isyarat kepada Pill Furnace Old Man dan Long Feiye bahwa dia sudah siap.

Long Feiye berteriak, "Hati-hati!"
Han Yunxi tidak berharap untuk membalas dengan gerakan, tapi Long Feiye berteriak lagi, "Apakah kamu mendengar itu!"

"Saya mendengarnya!" Kalian juga berhati-hati! "Han Yunxi hanya bisa memanggilnya kembali.
Pria itu sepertinya perlu mendengar suaranya agar merasa nyaman.
Long Feiye dan Han Yunxi semuanya berbicara satu sama lain, jadi kelompok Tang Li berdiri jauh dari kamp, ​​menonton. Mereka tidak berani bertindak gegabah.
Ini adalah baik api guntur surgawi, dan api hantu earthfire. Tidak ada yang bisa meramalkan bahwa itu akan sangat berbahaya. Gu Qishao, yang tidak muncul selama berhari-hari, sebenarnya dekat, tidak jauh dari Han Yunxi.
Segera, langit menyala, diikuti oleh gemuruh guntur yang memekakkan telinga.
Pill Furnace Elder membuka tutupnya, dan untuk sesaat, gelombang panas melonjak. Namun, apinya lemah, dan api sorga tidak lagi sekuat beberapa hari yang lalu.
Api Surgawi ini dilestarikan oleh orang tua dari tungku pil. Seiring waktu berlalu, kultivasinya akan menurun secara bertahap, dan nyala api secara alami akan memudar. Setelah meninggalkan Sky Fire Furnace, gelombang panas secara bertahap akan mendingin seiring waktu berlalu.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now