1037

182 20 1
                                    

Aula Jin Timur dari Istana Timur cukup megah. Bisa dikatakan sebagai Guest Hall, atau bisa juga dikatakan sebagai Guest Hall.

Pada saat ini, Long Feiye dan Han Yunxi duduk tinggi di tengah meja, meja di antara mereka.

Aroma teh meresap ke udara. Seluruh ruangan itu sunyi.
Ada dua baris kursi di kedua sisi kursi utama yang tinggi dan mulia. Hanya ada dua orang di pihak Long Feiye, Tang Li dan Gu Beiyue. Adapun Han Yunxi, ada lebih dari sepuluh orang yang duduk di sebelahnya. Mereka adalah Ning Nuo, lima tetua dari Thousand Merchant Palace, tiga tetua dari Cloud Air Chamber of Commerce, dan tiga wakil jenderal militer.

Semua orang duduk, tapi sebelum Long Feiye bisa mendapatkan teh disajikan, Ning Nuo menyuruh penatua pertama minggir untuk memberi ruang baginya.
Dia berkata menggoda kepada Gu Beiyue, "Beiyue, duduk di sini."

Dua kata ini terdengar seolah dia sangat akrab dengan Gu Beiyue. Meskipun Ning Nuo baru saja mengatakan ini, semua orang yang hadir cukup pintar untuk mengerti apa yang dia maksud.

Gu Beiyue sebagai anggota Klan Bayangan adalah anggota penting dari kamp Qin Barat. Bagaimana dia bisa duduk di sisi Long Feiye? Gu Beiyue tidak menolaknya. Dia hanya tersenyum tipis dan bangkit untuk berjalan.

Ning Cheng puas dan buru-buru berdiri untuk menyambutnya, "Beiyue, kembali pada hari itu, ras Shadow dan Di adalah teman dekat. Saudaraku dan aku telah mencari keturunan Klan Shadow selama bertahun-tahun. Aku tidak berharap kamu menjadi orangnya! "
Gu Beiyue tidak menjawab, tetapi dengan sopan membuat gerakan mengundang dengan tangannya. "Tuan Muda Nuo, duduk."

"Duduk!" Ning Nuo buru-buru mengembalikan salam.
Keduanya duduk pada saat yang sama, dan Ning Nuo bergerak lebih dekat. Dengan suara rendah, dia berkata, "Beiyue, ketika aku menganggapmu sebagai sandera, itu benar-benar ..."

Gu Beiyue masih tidak menjawab, tetapi hanya berkata dengan ringan, "Anda tidak perlu membicarakan masa lalu. Masalah hari ini lebih penting."
Orang yang begitu santai seperti dinding besi, kebal terhadap pedang dan tombak. Dua kata intim Ning Nuo "Bulan Utara" tidak membuat mereka lebih dekat.
Ketika Gu Beiyue pergi, hanya ada Tang Li yang tersisa di sisi Long Feiye, sementara sisi Han Yunxi sebagian besar diisi dengan kursi.
Meskipun Ning Nuo dan Gu Beiyue tidak berhasil mendekati, para tetua dan wakil jenderal lainnya masih cukup senang dengan diri mereka sendiri. Mereka tega bernegosiasi hari ini. Kembalinya Gu Beiyue membuat mereka merasa telah memenangkan pertandingan sebelum negosiasi dimulai. Mereka melebihi jumlah kelompok Long Feiye dan lebih dari cukup untuk menekannya.
Wakil Jenderal Xue sangat bangga. Orang harus tahu bahwa sebagian besar masalah yang akan dibahas hari ini adalah masalah militer.

Long Feiye bahkan tidak melihat mereka saat dia melihat surat yang mendesak di tangannya.
Sangat cepat, Long Feiye selesai membaca pesan yang mendesak dan berbalik untuk berbicara dengan Xu Donglin dengan suara rendah. Baru saat itulah mereka memulai diskusi.
Namun, sebelum dia bisa membuka mulutnya, tawa liar datang dari luar pintu, "Kamu tidak memanggilku di tempat yang semarak ini. Gadis beracun, kamu tidak baik!"
Semua orang menoleh dan melihat Gu Qishao berjalan masuk. Dia melirik Tang Li dengan jijik sebelum dia menuju Keluarga Di tanpa ragu sedikit pun dan duduk di kursi terakhir.
"Betapa beruntungnya! Jika aku datang selangkah kemudian, aku akan kehilangan tempat dudukku!" Gu Qishao bergumam pada dirinya sendiri.
Han Yunxi tersenyum kecut. Dia berpikir bahwa jika Gu Qishao tidak menyebabkan lebih banyak masalah hari ini, dia akan berpikir dia tidak normal.
Sama seperti itu, Keluarga Di dipenuhi sampai penuh dengan kursi, sementara Tang Li duduk sendirian di lebih dari sepuluh baris di sisi Long Feiye.
Melihat tempat kosong di seberangnya, dua wakil jenderal Wakil Jenderal Xue di belakangnya tidak bisa menahan tawa. Ini membuat Tang Li merasa canggung.
Dia melihat dari sisi ke sisi, merasa bahwa saudaranya tidak populer.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now