1029

960 81 1
                                    

Pill Old Furnace ingat setiap gerakan tunggal yang telah dilakukan Gu Qishao sejak dia memasuki gua obat, dan baru kemudian dia menyadari betapa bodohnya dia.

Orang gila kecil itu tepat di depannya, namun dia tidak mengenalinya.
Orang gila kecil ini memahami segala sesuatu tentang gua, Gua Pemurnian Pil, dan bahkan sepenuhnya memahami pikirannya!
Dia tidak bisa mengenalinya!

Pria Tua Pill Furnace tersenyum masam sebelum mengingat pertanyaan agresif Han Yunxi dan cepat-cepat bertanya kepada bocah obat itu, "Kapan Gu Qishao memberimu koin tembaga ini?"
"Baru saja. Kupikir ketika mereka pergi, Gu Qishao ... Dia bersembunyi di sana dan mengintip ke arahmu."
Pill Furnace Pak Tua tertawa bahkan lebih tidak berdaya, "Jadi begitu!" "Jadi begitu ya!"
Gu Qishao belum pergi. Dia telah mendengar semua yang dia katakan kepada Han Yunxi.
Pill Furnace Pak Tua tersenyum pahit sampai air mata hampir jatuh. Sangat cepat, dia menyadari masalah dan berseru, "Dia ..." Dia adalah Kota Medis Xiao Qi! "

Meskipun Pill Furnace Old Man tidak peduli tentang hal-hal duniawi, dia telah melakukan kontak dengan Long Feiye dan Han Yunxi sejak Long Feiye bertanya kepadanya tentang pil, lebih atau kurang memperhatikan masalah-masalah Kedokteran dan kedua kota .
Soal dekan akademi medis, Gu Yuntian, mendapatkan obat untuk anak haramnya adalah peristiwa besar bagi komunitas medis, jadi dia tentu saja mengetahuinya.

Namun, bagaimana dia bisa tahu bahwa kejeniusan medis yang dia ambil dari bidang pengobatan saat itu adalah orang yang melarikan diri dari Kota Medis, Xiao Qi!

Dia ingat penampilan Xiao Qi yang basah kuyup ketika dia pertama kali bertemu dengannya; dia ingat kerinduan di matanya ketika dia berkata dia tidak ingin tumbuh dewasa; dia ingat wajahnya yang penuh kekecewaan ...

Air mata Pill Furnace Old Man mengalir di wajahnya. Dia mencoba untuk menyeka mereka, tetapi semakin dia menghapus, semakin banyak air mata mengalir.
Dia akhirnya tahu bahwa dia telah melewatkan murid yang begitu baik.
Akankah Xiao Qi masih datang untuk mengambil pil itu setelah dia memperhalus Pil Pengembalian Naga?

Pill Furnace Old Man menggantung koin tembaga api di dadanya dan berteriak, "Lewati pesanan, tutup gua! Orang tua ini akan pergi ke pengasingan untuk memperbaiki pil!"
Dia sedang menunggu!

Dia menunggu orang gila kecil itu kembali. Dia ingin memberi tahu orang gila kecil itu bahwa dia telah menerima seorang murid dalam kehidupan ini. Dia ingin memberi tahu si gila kecil itu di mata tuannya, si gila kecil itu selamanya akan menjadi anak kecil dan tidak akan pernah tumbuh dewasa.
Pill Furnace Old Man sudah memerintahkan gua obat untuk ditutup, tetapi Gu Qishao berlari kencang di atas kuda, takut dia akan menyusul.
Kecepatannya mencengangkan. Pada akhirnya, Long Feiye harus secara pribadi mengendarai kereta untuk mengejar ketinggalan.
"Gu Qishao, sudah sehari. Ada kedai teh di depan. Ayo masuk dan istirahat. Kita akan berangkat besok!" Long Feiye berteriak.

Gu Qishao tidak bereaksi sama sekali, tetapi terus berlari maju seolah-olah dia berlari untuk hidupnya.
Han Yunxi menjulurkan kepalanya keluar dari kereta dan bertanya, "Dia tidak akan ..." Apa yang Anda lakukan terhadap Penatua Tungku Pil KB? "

Long Feiye menjawab, "Siapa yang tahu!"
"Gu Qishao, apakah kamu mendengar itu !?" Long Feiye berteriak lagi.
Gu Qishao masih belum menjawab. Pada akhirnya, Long Feiye mengecam dengan cambuknya dan mematahkan kaki kuda Gu Qishao.
Gu Qishao melompat ke udara sebelum kembali menghadap Long Feiye. "Long Feiye, apa yang kamu lakukan?"
"Aku sudah bilang untuk berhenti, bukankah kamu dengar?" Long Feiye bertanya dengan dingin.
Hanya Tuhan yang tahu apa yang dilakukan Gu Qishao di gua obat. Setidaknya menilai dari kondisinya saat ini, dia baik-baik saja.
Gu Qishao terampil bermain bodoh. Bahkan jika Han Yunxi dan Long Feiye mengetahui tentang hubungannya dengan Pill Furnace Elder, dia bisa berpura-pura tidak ada yang terjadi.
Ketika Long Feiye akhirnya melaju di depannya, dia berkata, "Nyonya muda Feng, saya tidak mendengar apa yang Anda katakan."

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now