1041

196 23 1
                                    

"Bibi, aku menemukan sesuatu yang baik bersamaku beberapa waktu yang lalu. Itu secara khusus memelihara kulitku dan menjaganya khusus untukmu." Tidak hanya Han Yunxi memanggil bibinya, dia bahkan memberinya hadiah.
Dia selalu ingin Lady Tang menyukainya. Apakah hadiah ini mahal atau tidak adalah satu hal, tetapi pada akhirnya, itu merupakan bagian dari hatinya. Bagaimana mungkin Lady Tang tidak lagi mencintainya?

Madame Tang selalu suka menjadi cantik dan memiliki keterampilan perawatan yang baik, jadi dia sangat terobsesi dengan hal-hal seperti pemerah pipi dan bubuk kosmetik. Begitu dia membuka kotak itu, dia terkejut dengan hadiah Han Yunxi.
"Aiya, bukankah ini embun giok putih yang beku? Tsk tsk tsk tsk, ini adalah hal yang baik!" Lady Tang sangat gembira.
"Ini bagus asalkan Bibi menyukainya."

Han Yunxi tersenyum. Dia tidak berniat mengeluarkan hadiah kedua, jadi Bibi Ru berdiri di satu sisi dan menyaksikan, merasa sangat canggung.

Dia telah berada di Sekte Tang selama bertahun-tahun. Selain Tang Zijin, tidak peduli siapa yang mengirimi Nyonya Tang hadiah, mereka pasti akan menyiapkannya untuknya. Tang Li dan Feiye selalu seperti ini. Selama Lady Tang terlibat, dia pasti akan menjadi salah satu dari mereka.
Tapi hari ini, Han Yunxi sebenarnya memanggil bibi Lady Tang di depannya dan memberinya hadiah, meninggalkannya, bibinya, ke samping.
Dalam hal hubungan darah, dia bahkan lebih dekat daripada Nyonya Tang dan Long Feiye!

Pada saat ini, Baili Mingxiang berdiri di samping, tertawa. Kotak embun batu giok putih beku itu yang diminta sang putri untuk pergi bersamanya ke kaki gunung. Sang putri selalu suka menjaga wajahnya tetap di langit, jadi dia tidak tertarik pada hal-hal ini. Dia selalu tidak dapat memahami apa yang sedang dilakukan sang putri, tetapi sekarang dia melihat 70% canggung dan ekspresi kecewa Bibi Ru, dia mengerti.

Bagaimana ini hadiah istimewa dari sang putri, serta tamparan ke wajah Bibi Ru? Dia jelas secara khusus datang untuk menampar wajah Bibi Ru, itulah sebabnya dia memberikan hadiah untuk menghibur Lady Tang.
Sang putri benar-benar semakin buruk. Namun, Baili Mingxiang sebenarnya mulai mengagumi dan mengaguminya semakin dan semakin. Jenis keberanian untuk mencintai, berani untuk membenci, berani untuk bergerak, dia tidak akan pernah bisa mempelajarinya.
Bibi Ru hanya memalingkan wajahnya untuk melihat! Namun, tidak ada yang memperhatikannya.
Biasanya, Tang Zijin akan mengkhawatirkan perasaannya, tapi sekarang, pikirannya tertuju pada Lady Tang. Melihat ekspresinya yang bahagia, hatinya terasa semanis madu.

Setelah beberapa kata-kata sederhana yang berbasa-basi, tentu saja, saatnya untuk berbisnis. Tang Zijin menyiapkan meja penuh piring untuk mereka bersihkan dalam debu, tetapi Long Feiye mendorongnya.

Setelah makan sederhana, tidak ada yang punya waktu untuk beristirahat. Long Feiye membiarkan Bibi Ru memimpin jalan ke tanah beracun Tang Clan.
Tang Zijin dan Lady Tang tidak datang, tetapi Bibi Ru sendiri yang membawa kelompok mereka. Semua orang harus melihat mata air berapi sebelum malam tiba, jadi Bibi Ru tidak membuang waktu. Dia menjelaskan segala sesuatu yang Long Feiye dan yang lainnya tidak mengerti saat dia berjalan.

"Yang Mulia, Putri, tahun itu, Wan Concubine juga curiga bahwa Musim Semi Api memiliki racun beracun, jadi, dia memberi makan api Musim Semi Api kepada binatang buas dan tahanan, dan mereka semua mati di tempat, tubuh mereka menjadi hitam. " Bibi Ru berkata dengan serius.
"Apakah kamu sudah mengidentifikasi racun apa itu?" Han Yunxi buru-buru bertanya.
Dia benar-benar takut bahwa Wan Fei telah menilai racun Spring Api saat itu, sehingga Spring Api tidak akan menjadi Sepuluh Ribu Api Beracun.

Bibi Ru menggelengkan kepalanya tanpa daya. "Tidak, aku tidak berhasil mencari tahu apa-apa ketika aku mengundang beberapa ahli racun. Wan Selir menamai Musim Semi Api sebagai Racun Api dan tidak bisa menemukan penawarnya.

Bibi Ru tersedak oleh kata-katanya, "kemudian , aku tertunda oleh mimpi Bewitching Butterfly, dan kemudian ... Sigh, dia tidak punya kehidupan untuk datang dan melihat-lihat Fire Spring lagi."
Suara tercekat Bibi Ru tiba-tiba membuat suasana yang awalnya santai menjadi berat.
Long Feiye memegang tangan Han Yunxi dengan erat, tidak mengatakan sepatah kata pun. Gu Qishao dan Tang Li berjalan di belakangnya. Gu Qishao menggantung di topi jeraminya saat dia mengamati sekeliling dengan ekspresi acuh tak acuh. Tang Li, di sisi lain, sedang menatap gelap di punggung Bibi Ru.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now