1043

206 24 1
                                    

Semua orang berbicara dengan baik ketika Bibi Ru tiba-tiba tertawa dan memuji Han Yunxi lagi.
Dia berkata, "Putri, saya tidak berharap Anda memiliki kemampuan untuk mengundang Pill Old Furnace Man over!" Seperti yang diharapkan dari seorang putri, prestise-nya benar-benar terlalu hebat! Bibi Ru, saya mengagumi Anda! "
"Menurutku, selain dari sang putri, Pak Tua Pill Furnace tidak akan pernah memberi muka pada siapa pun."
Bibi Ru berkata, dan mengacungkan jempolnya dengan berlebihan, "Luar biasa!"

Bibi Ru tidak tahu bahwa Han Yunxi dan teman-temannya benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan Pill Furnace Old Man, apalagi yang mereka alami di gua ramuan obat terakhir kali.

Bibi Ru hanya mengambil kesempatan untuk memuji Han Yunxi dan mengangkatnya tinggi-tinggi, menunggu untuk melihatnya jatuh ke tanah.

Semakin tinggi lift, semakin menyedihkan musim gugur, bukan?

Menurut pengetahuan Bibi Ru, dia adalah kepala sekolah akademi medis dan secara pribadi mengundangnya. Dengan demikian, Penatua Tungku Pill tidak memperhatikannya. Meskipun Han Yunxi telah meminta obat dan pil di gua obat, dia tidak akan memiliki persahabatan yang mendalam dengan orang tua yang bisa membuat pengecualian!

Bibi Ru tersenyum ketika menatap Han Yunxi, menunggu gadis terkutuk ini menjelaskan dengan malu hanya karena dia bersikap rendah hati.
Dia tidak bisa melakukan apa-apa pada gadis terkutuk ini, tapi dia pasti tidak akan melepaskan kesempatan ini. Kali ini, dia harus menekan amarahnya!

Tak satu pun dari orang-orang di sekitarnya mengucapkan sepatah kata pun. Han Yunxi menatap Bibi Ru dengan senyum dingin.
Tampaknya jika dia tidak benar-benar menghancurkan Bibi Ru hari ini, Bibi Ru harus mengganggunya di masa depan.
"Bibi Ru, apa maksudmu dengan itu?"
Tentu saja Bibi Ru tahu bahwa Han Yunxi khawatir dan baik. Dia berpura-pura tidak tahu ketika dia dengan polos berkata, "Putri, aku baru saja memuji kamu. Tidak ada arti lain untuk itu, jadi jangan salah paham."

Suara Han Yunxi dingin ketika dia berkata, "Kamu mengatakan bahwa kamu memandang rendah putri ini sebelumnya?" Bibi Ru, di mana putri ini mulai menyinggung Anda? Apakah Anda pikir putri ini begitu rendah dari Anda? Anda mengatakan putri ini memiliki kemampuan sekarang,
"Apakah itu berarti aku, sebagai seorang putri, tidak mampu sebelumnya?"
Bibi Ru tersenyum meminta maaf, "Tidak, tidak. Kamu bahkan lebih cakap sekarang!" Jika bukan karena kehadiran sang Putri, siapa yang bisa mengundang Penatua Pill Furnace? "

"Itu benar!" Han Yunxi dengan murah hati menerima pujian Bibi Ru. "Tanpa putri ini di sini, kamu bahkan tidak akan dapat menemukan api!" Belum lagi mengundang Penatua Dan ke sini! Bibi Ru, anggap dirimu masuk akal dan pahami kemampuan putri ini! "

Mendengar ini, Bibi Ru tertegun.

Dia hampir tidak mengerti apa yang dimaksud Han Yunxi dengan dua kalimat itu.

Dia memegang Han Yunxi begitu tinggi sehingga jika dia tidak menemukan jalan keluar, apakah dia bisa pamer? Bukankah gadis sialan ini takut jatuh ke kematiannya?
Bibi Ru menyeringai dan berkata, "Hehe, maka aku akan menunggu Putri untuk mengundang Pill Furnace Old Man. Aku belum pernah mendengar Pill Old Furnace Old Man dalam hidupku. Kali ini, itu semua berkat sang putri. Aku bertanya-tanya kapan sang putri akan dapat mengundang Pill Old Furnace Man? "

Han Yunxi memandang ke arah Long Feiye, tetapi hendak berbicara ketika Long Feiye berbicara. "Penatua Pill Furnace telah membawa Tianhuo dan sudah pergi." "Dari Paviliun Obat ke Sekte Tang, waktu paling lambat hanya tujuh hari."
Han Yunxi awalnya ingin Long Feiye mengirim seseorang untuk mengundang Pill Old Furnace, tapi dia datang sendiri sebelum mereka bahkan mengundangnya.
Ini bukan tentang wajahnya, tapi wajah Gu Qishao. Tetapi menghadapi Bibi Ru yang menjengkelkan, dia hanya bisa menggunakannya di akun Gu Qishao.
Dia berkata kepada Bibi Ru, "Kalau begitu tunggu beberapa hari!" Kamu tidak perlu bertemu Penatua Pill Furnace. "

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Where stories live. Discover now