1039

175 19 0
                                    

Tang Li menampar dahinya dan buru-buru mengambil paket merah terakhir sebelum membungkuk ke arah Long Feiye. "Kakak besar, kakak ipar, aku akan berterima kasih atas nama Serenity dan anak itu."
"Pemimpin Sekte Tang, Ming Xiang ingin meminjam bunga untuk dipersembahkan kepada Sang Buddha. Ini untuk anak." Baili Mingxiang berdiri dan menyerahkan paket merah. Itu harus diketahui, ini adalah pertama kalinya dia menerima paket merah dari Yang Mulia!
Gu Beiyue juga berdiri dan menyerahkan paket merah sambil tersenyum. "Sekte Master Tang, aku meminjam kekayaanmu untuk ditawarkan kepada anak itu."
Gu Qishao memperhatikan jumlah paket merah, matanya berkedip karena terkejut. Namun, dia dengan cepat menyerahkan paket merah itu. "Tang Li, berikan padaku!" "Nanti, aku akan membiarkan Serenity memberimu selusin. Kamu akan lebih kaya daripada saudaramu dengan sangat cepat!"
Tang Li tidak bisa menahan tawa. "Itu ide yang bagus!" "Itu ide yang bagus!"
Karena sepiring paket merah menjadi lebih hidup, Tang Li tidak lagi linglung. Dia meletakkan paket-paket merah itu dengan benar dan berdiri untuk mengangkat cangkirnya. "Kakak besar, biarkan aku bersulang padamu!"

Long Feiye jarang minum, jadi malam ini adalah pengecualian. Dia dan Tang Li minum tiga gelas besar berturut-turut.
Tang Li menuangkan secangkir lagi untuk semua orang, tetapi Gu Qishao menghentikannya. "Kamu sudah menjadi ayah, dan kamu masih tidak memiliki ketulusan?"

Tang Li juga lugas. "Baiklah, kalau begitu aku akan mulai denganmu!"

Sama seperti itu, Tang Li dan Gu Qishao minum tiga cangkir, lalu minum tiga cangkir lagi bersama Gu Beiyue. Adapun Han Yunxi dan Baili Mingxiang, mereka menggunakan sup dan teh sebagai pengganti anggur.
Antusiasme Tang Li untuk anggur itu terusik. Gu Qishao duduk di sebelahnya dan menarik tinjunya, jelas ingin membuatnya mabuk.
Dibandingkan dengan dia akan kembali minum dan mabuk, lebih baik memiliki seseorang untuk menemaninya.
Gu Qishao dan Tang Li masih menggunakan pukulan normal pada awalnya, tapi entah bagaimana akhirnya mereka berebut anggur. Tak satu pun dari mereka yang bergerak satu inci, dan tidak butuh waktu lama untuk memecahkan botol anggur.
Semua orang menonton dari samping. Tidak ada yang berani mengganggu mereka. Mereka membiarkan Tang Li meluapkan emosinya dan bertindak sesuka hatinya.
Pada akhirnya, Tang Li tengkurap di atas meja, benar-benar mabuk dan tidak sadarkan diri.
Long Feiye berkata sederhana, "Xu Donglin, bawa mereka kembali ke kamar mereka dan rawat mereka."
Jika Anda mabuk, Anda bisa melupakan semuanya sebentar dan tidur nyenyak. Bagaimana dunia bisa puas dengan segalanya? Terkadang, menghindari bukanlah tindakan pengecut, tetapi untuk menyesuaikan sebelum menerima kenyataan, dan kemudian mengerahkan semua kekuatan seseorang.
Tang Li telah menjadi popinjay sejak ia masih muda dan tahu cara minum dengan baik sejak usia muda. Toleransi alkoholnya selalu luar biasa. Dia tidak berpikir bahwa toleransi alkohol Gu Qishao akan jauh melampaui dirinya.

Tang Li sudah diusir, tetapi Gu Qishao masih bertindak seperti orang yang tidak minum anggur sama sekali, tidak bereaksi sama sekali.
Han Yunxi dipenuhi dengan kecurigaan. Dia ingat orang ini minum dengan Long Feiye sekali. Menurut penjaga bayangan, toleransi alkoholnya tidak sebaik itu! Mungkinkah dia mempraktikkannya setelah itu?
Ketika Tang Li berada jauh, Gu Qishao berbaring dengan malas dan menatap Long Feiye. "Bagaimana kalau kita bertanding?"
Bahkan Han Yunxi berpikir bahwa Long Feiye akan menolak, tapi dia benar-benar mengangguk setuju.
Han Yunxi pernah melihat Long Feiye minum sebelumnya, tapi dia belum pernah melihatnya berkelahi dengan siapa pun kecuali Ning Cheng.

Long Feiye mengangguk ketika Xu Donglin bergegas menuangkan anggur ke dalam mangkuk.
Siapa yang tahu bahwa Gu Qishao akan mengeluarkan sebotol anggur. "Long Feiye, bukankah kamu pikir mangkuk itu terlalu kecil?"

Long Feiye berkata dengan dingin, "Tidakkah kamu merasa tidak nyaman minum terlalu banyak?"
"Takut? Gu Qishao tertawa keras.
Selain berkelahi, hanya ada satu cara lain untuk bersaing dengan seorang pria, dan itu adalah minum anggur! Dia telah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama.
"Xu Donglin, bawakan saya sebotol nektar Jadeite." Long Feiye berkata dengan dingin.
Jade Jadeite Essence?
Ini adalah anggur yang hanya ada dalam legenda! Rumor mengatakan bahwa dia adalah abadi di antara anggur. Hanya ada dua botol di dunia. Anggur ini sangat kuat. Bahkan mereka yang memiliki toleransi alkohol tinggi akan mabuk dengan satu cangkir, atau pingsan dengan tiga. Mereka yang toleransi alkoholnya buruk bisa tidur selama tiga hari dan tiga malam hanya dengan seteguk kecil.
Memang tidak perlu minum terlalu banyak untuk bersaing dalam anggur dengan Jade Grain Juice Jadeite. Itu membuat perut seseorang terasa tidak nyaman. Beberapa gigitan lebih dari cukup untuk membuktikan pemenangnya.

Poison Genius Consort 2 (1026- end) Место, где живут истории. Откройте их для себя