req; Stok Terakhir [Kaizo n Fang]

2.5K 106 26
                                    

BoBoiBoy Fanfiction Indonesia

Finally, You Find Me!
[OPEN REQUEST]
Cerita milik Cuzhae

Request oleh Sryunita16
Maaf, kalau tidak sesuai ekspektasi 😅

BoBoiBoy milik Monsta

Rate: K+ || Family, Humor (maybe) || AU || OOC || BigBro!OB!Kaizo & 'LilBro!Fang•

Please don't be siders, okay?!
VnC?

DON'T LIKE, DON'T READ!

.
.
.

Limeted Edition - Kaizo n Fang

.

"Aku pulang."

Fang menyingkap payungnya, kemudian ditaruh di sudut dekat pintu. Hari ini hujan turun agak lebat dan sialnya meski memakai payung, Fang masih terkena cipratan air hujan. Ia bisa saja langsung pulang saat langit masih kelabu atau selagi rintikan hujannya kecil. Namun, Fang harus berurusan dulu dengan dua perusuh (bagi dirinya) yang tidak lain ialah BoBoiBoy dan Gopal, jadilah ia pulang agak telat. Kedua anak itu mencegahnya untuk minta diajari kembali materi hari ini. Menjadikan alasan kurang paham sebagai alat bujuknya.

"Oh, Fang? Tumben telat," ujar Kaizo saat melewati ruang tengah. Sementara di salah satu tangannya membawa secangkir teh hangat yang masih mengepul.

Mendengar panggilan sang kakak, Fang menjeda langkahnya. "Biasa ... dicegat BoBoiBoy sama Gopal. Secara mereka itu kurang pintar," jelas Fang ketus.

"Ya sudah, masak sana."

"Aku baru aja pulang dan basah kuyup begini ... Abang suruh masak? Seharusnya Abang aja yang masak. Lagipula Abang sudah sampai rumah duluan."

Setidaknya biarkan Fang ganti baju dulu. Ia sudah kedinginan.

"Coba kau pikir? Pekerjaanku sepanjang hari itu bersih-bersih, capek. Sedangkan kau hanya duduk manis di kelas. Juga bukannya giliranmu Fang untuk memasak? Ingat itu."

Fang mendengkus pelan. "Iya, aku ingat kok." Kemudian beranjak ke kamar sekalian mengeringkan badan dan ganti baju.

-XoOoX-

Mulut Fang tak berhenti mengeluarkan kata-kata yang terkesan sewot sendiri, asyik ngedumel. Dia dongkol pada kakak ungunya itu- oke, dia juga ungu; dulu saat dia pulang duluan juga disuruh masak, padahal kan hari itu jadwal Kaizo. Ini tidak adil.

"Emang Abang nyebelin," gerutu Fang.

Sekarang lupakan dulu masalah tadi. Lebih baik Fang cepat selesaikan tugasnya lalu bersantai. Namun, saat buka kulkas ... ternyata yang tersisa hanya tinggal beberapa biji wortel. Pergi keluar belanja? Memangnya siapa yang mau belanja saat di luar hujan berangin seperti ini.

Baiklah, ia akan membuat donat lobak merah (wortel) saja.

Bahan-bahan sudah siap, wortel juga sudah dibersihkan. Oke, tinggal diolah. Alih-alih segera melakukannya, Fang menghentikan tindakannya ketika sebuah suara menginterupsinya, "Bikin sup aja, hujan begini enaknya makan yang hangat dan berkuah tau," celetuk Kaizo.

"Yee, terserah aku dong mau bikin apa. Yang masak aku, kenapa Abang yang komplain?" Fang tetap melanjutkan kegiatannya tanpa memedulikan ucapan Kaizo.

Finally, You Find Me!Where stories live. Discover now