Hakuryuu [Hak x Yona]

268 15 2
                                    

Akatsuki no Yona fanfiction

.
.
.
.
.

Yona berjalan ke arah danau untuk menenangkan pikirannya. Melangkah ke sisi danau dan menatap pantulan wajahnya, oh lihatlah kantung matanya itu, pertanda bahwa Yona tidak bisa istirahat dengan nyenyak.

"Yona-hime, di sini kau rupanya. Saat kau menghilang tadi, Yun dan para naga sangat berisik mencarimu." Hak menginterupsi Yona dari lamunannya.

Gadis bersurai merah itu tertawa pelan. "Astaga... aku hanya ingin membasuh wajah saja, kok. Tidak usah mencemaskanku...," ungkap Yona menangkan.

"Bohong," bantah Hak cepat. "Biasanya jika kau ingin menyendiri berarti kau sedang banyak pikiran, Hime-sama."

Yona tersentak atas tebakan Hak yang tepat sasaran. "Terlihat jelas, ya?"

"Sangat jelas."

"Aku hanya berpikir ... pantaskah aku menjadi Hiryuu-nya para naga? Apa aku bisa melindungi mereka? Aku ini hanya perempuan lemah."

Hak mendengkus pelan. "Salah. Kau itu perempuan yang kuat dan selayaknya pantas untuk dilindungi oleh aku, para naga, bahkan juga Yun."

"Begitu ..." sorot mata Yona melembut. "kau benar, ini sudah garis takdirku. Hari-hariku sekarang penuh dengan warna, aku tak perlu takut nanti kesepian lagi. Karena sekarang ada Hak, Yun, Kija, Shin Ah, Jaeha, dan Zeno... aku benar-benar bersyukur bisa bersama kalian... aku... aku..." Yona mulai terisak pelan.

Tangan Hak menariknya lembut ke dalam pelukan. "Tak apa... menangislah, Hime-sama."

Finally, You Find Me!Where stories live. Discover now