MiniStory; ApiYaya! [2]

536 58 0
                                    

Api tahu bahwa Yaya sebenarnya tak ingin menikah dengannya. Namun, apa daya ini semua telah terjadi. Sebagai anak ia tak boleh membantah orang tua.

Sebagai seorang istri tentu saja Yaya harus menyiapkan segalanya untuk sang suami, Api. Ia pergi ke pasar yang kebetulan jaraknya tak cukup jauh, hingga ia memutuskan untuk berjalan kaki saja.

Api yang kebetulan lewat dan melihat motor melaju cepat menghampiri Yaya. Secara spontan Api mendorong Yaya ke sisi jalan. Namun, naas dirinya terserempet motor dan akhirnya jatuh dan pingsan.

Orang-orang berdatangan dan membantu mencarikan tumpangan untuk ke rumah sakit. Yaya yang panik setengah mati, takut Api kenapa-kenapa karena dirinya. Belanjaannya ia bawa ke rumah sakit.

"Maafkan aku, Api. Aku telah membuatmu celaka,"

Yaya menunggu Api siuman dari pingsannya di samping ranjang yang Api tiduri. Kepala yang di balut perban terlihat begitu sakit jika di bayangkan.

----

Api POV

Kepalaku terasa berat. Mataku pun sangat susah dibuka. Aku mencoba membuka mata secara perlahan. Setelah terbuka, aku melihat Yaya yang tertidur sambil memegang tanganku. Kupikir dia tak memedulikanku. Tapi kenyataannya...

-----

"Api? Kau sudah sadar? Kau mau minum apa? Nanti aku buatkan." Yaya yang sadar bahwa Api sudah siuman.

"Susu cokelat."

Yaya tersenyum dengan jawaban dari Api. Ternyata sejak dulu ia belum berubah, ia sangat menyukai minuman susu cokelat. Tanpa lama ia segera membuatnya.
Sang istri tahu kalau karakter Api tidak bisa dirubah.

***
Apa yang terjadi selanjutnya? Setelah kejadian ini apakah Yaya mulai mengakui bahwa ia sebenarnya menyukai Api?

Finally, You Find Me!Where stories live. Discover now