Biru [Taufan n Ying]

550 28 0
                                    

Kalau punya teman yang setia kawan bagaimana rasanya? Pasti menyenangkan. Itulah yang sekarang diharapkan oleh gadis berwajah oriental, Ying. Teman yang ada pada situasi apapun tetap di sampingnya. Namun dalam pencariannya Ying belum bisa menemukan hal tersebut.

Pernah terlintas dalam pikirannya bahwa teman yang seperti itu tidak mungkin ada. Sampai dia akhirnya datang dalam kehidupannya. Dia yang selalu membuat Ying tersenyum dengan segala tingkahnya.

Semua itu berawal dari masa orientasi. Ketika yang lain acuh tak acuh pada Ying, dia malah mendekat lalu mengatakan bahwa mulai detik ini mereka resmi bersahabat.

***

"Mereka itu enggak ada kapoknya, ya?" geram Taufan melihat perlakuan para pem-bully pada Ying.

"Sudahlah Taufan, nanti juga mereka jengah sendiri," balas Ying.

"Tapi ini sudah keterlaluan, Ying. Kalau tidak ditindak mereka bisa saja membunuhmu," ucap Taufan sambil menahan emosi yang membuncah.

Semenjak Ying memulai menapakan kaki di sekolah ini. Alasannya hanya sepele, yaitu karena Ying selalu dekat-dekat dengan Taufan. Untungnya Taufan sering menolong dirinya.

Sosok biru yang selalu mengisi hari. Si biru yang menjadi pelindung. Ada rasa syukur di dalam kalbu. Dia yang mengubah kehampaan menjadi terisi. Menjadikan penawar hati. Itulah Taufan, si Biru yang didambakan selama ini oleh Ying.

Finally, You Find Me!Where stories live. Discover now