Menunggu Reda [Yaya n Ichiro]

633 30 5
                                    

BoBoiBoy Fanfiction Indonesia

Hypnosis Microphone Fanfiction Indonesia

Finally, You Find Me! [OPEN REQUEST]
Cerita milik Cuzhae

BoBoiBoy milik Monsta
Hypmic milik KING RECORD

•Rate: T || Friendship, Drama (maybe) || Crossover! BBB x Hypmic

Please don't be siders, okay?!
RnR?

DON'T LIKE, DON'T READ!

.
.
.

Menunggu Reda - Yaya n Ichiro

.

Cuaca pancaroba telah memasuki musimnya. Terkadang hujan tak bisa diprediksi, pagi cerah, entah-entah nanti siang turun hujan. Sialnya, Yaya kelupaan membawa payung, ia tak sempat mengecek barang bawaannya karena buru-buru berangkat sekolah.

Tungkainya berlari menuju halte, memilih berteduh daripada harus basah kuyup. Yaya harap hujan kali ini tak berlangsung lama. Masih ada pekerjaan yang menantinya di rumah.

Beberapa pelajar sepertinya lebih memilih menerobos hujan melintas di depan sang gadis.

Kenapa ia enggan pulang? Jawabannya adalah … sebab Yaya tahu, begitu sampai di rumah memang tiada siapapun yang menyambut. Begitu membuka pintu, hanya rumah dalam keadaan sepi dan gelap.

Terlalu larut dalam renungan hingga tak sadar bahwa ada seorang lagi yang duduk di sebelahnya.

“Tidak pulang?” tanya orang itu, seorang laki-laki berjaket merah dengan mata dwiwarna.

Yaya mengerjap. “Kakak bertanya pada saya?”

Pemuda itu tersenyum simpul. “Iya, masa' sama air hujan.”

“Saya tidak bawa payung.” Yaya agak menggeser duduknya, almarhum ayahnya pernah bilang, jangan berbicara dengan orang asing.

Dari penampilannya, jika diperhatikan lamat-lamat sepertinya pernah Yaya lihat. “Maaf, kalau tidak salah, Kakak ini kakaknya Jiro, ‘kan? Saya kadang lihat Kakak ataupun dengan seorang pelajar SMP menjemput pulang Jiro di sekolah.”

“Benar, perkenalkan Yamada Ichiro dan anak SMP itu juga adikku, namanya Yamada Saburo. Salam kenal emm …”

“Yaya. Nama saya Yaya. Salam kenal juga, Kak Ichiro.”

Setelah itu hanya suara rintikan hujan sayup-sayup menyapa telinga. Tak ada percakapan berarti antara Ichiro dan Yaya. Bukan maksud gadis itu tak berlaku sopan, tapi memang ia sedang tidak ingin berbicara, hatinya dalam mood kurang baik.

Ponsel Yaya berbunyi. Sebuah notifikasi muncul di bagian bar atas, cerita daring yang selama ditunggu kelanjutannya akhirnya update. Membuat seulas senyuman bahagia terlukis di gadis remaja tersebut. Segera dibacanya dengan hati menggebu-gebu, setidaknya dengan ini ada kegiatan sampai rintikan hujan berhenti, toh tidak ada petir.

Melihat gadis seumuran adik pertamanya tersenyum berseri membuat benaknya bertanya-tanya. Apakah sebuah pesan romantis dari pacar sang gadis? Kabar gembira diskonan action figure, eh ralat, itu sih untuk Ichiro. Kira-kira apa, ya, isinya? Kakak brocon yang satu ini malah jadi kepo dibuatnya.

Finally, You Find Me!Onde histórias criam vida. Descubra agora