MiniStory; ApiYaya! [1]

754 58 1
                                    

"Apa?! Dijodohkan? Please, deh, aku gak mau! Masa-masa seperti ini harus dinikmatin dulu. Bukan seperti ini caranya, Ma!" protes seorang pemuda berjaket oranye itu.

"Lagian kamu tidak mau mencari jodoh. Keasyikan main terus, sampai lupa umur." Tak kalah sang Mama menjawab tegas

"Mau tidak mau kau harus menikah dengan dia.. Mama yakin dia yang terbaik untukmu."

Waktu terus berjalan, hingga akhirnya hari itu datang. Hari pernikahan pemuda itu yang biasa dipanggil "Api". Selama ini Api belum sama kali bertemu dengan calon pendampingnya.

Wanita yang akan dinikahi Api ternyata adalah Yaya, teman masa kecilnya. Dia pindah rumah menginjak remaja.

Keduanya tidak menyadari siapa yang ada disamping mereka. Wajar saja semenjak pindah mereka tidak berkomunikasi lagi. Akhirnya mereka berdua sadar saat sang penghulu memulai akad.

"Kenapa aku harus menikah dengan anak kecil sepertimu?! Sikapmu itu kekanak-kanakan semenjak dulu." Yaya merasa menyesal dengan perbuatannya ini.

"Seharusnya aku yang bilang begitu padamu!" Api merasa terhina dengan perkataan Yaya.

----

Api POV

Sebenarnya aku sangat merindukanmu, Yaya. Entah aku harus bersyukur bisa bertemu denganmu sebagai suamimu atau aku menyesal dipertemukan kembali karena ku rasa kau tak menyukaiku.

-----

Yaya POV

Aku tak menyangka akan menikah denganmu, Api. Mungkin kau sedikit kekanakan, tapi kau pengertian. Hingga membuatku tak bisa melupakanmu. Tapi ... ini terlalu mengejutkan bagiku. Sekarang kau adalah suamiku. Aku harus bagaimana?

***
Akankah Yaya dan Api mengungkapkan perasaan yang sebenarnya?

Finally, You Find Me!حيث تعيش القصص. اكتشف الآن