Part 5

41.7K 763 0
                                    

Malam pertama...

Niken mondar-mandir di dalam kamar mandi sambil menggigit-gigit kuku jari tangan kanannya. Dari balik pintu Nick menggedor-gedor pintu kamar mandi dan berkata...

" Sayang, kamu ngapain lama-lama di dalam kamar mandi? Buruan keluar, sekarang waktunya kita ML. Kamu ingat kan kesepakatan kita berdua. Sehari kita berdua ML 3X. Lagi pula ini kan malam pertama kita. "

" I...iya kak. "

Ucap Niken gugup. Perlahan-lahan Niken membuka pintu kamar mandi.
Nick yang melihat Niken memakai lingerie super sexy langsung berkata...

" Wow...Sayang, kamu sexy banget. I like it..."

Niken hanya diam menunduk dan kedua tangannya terus menutupi ke arah dadanya sendiri. Nick langsung memegang kedua tangan Niken dan meletakkannya di atas pundak Nick. Nick pun perlahan-lahan mengangkat wajah Niken dan berkata...

" Sayang, kamu ngapain nutupi kedua dada kamu gitu? Kakak kan sengaja belikan kamu lingerie transparan seperti ini, biar bra sama cd kamu kelihatan. "
Ucap Nick tersenyum nakal. Nick pun kembali berkata...

" Kenapa? Malu sama kakak? "

" Iya kak. Kak, bisa nggak malam pertamanya di tunda? "

" What? Maksud kamu apa sih sayang? Kenapa harus di tunda? Kamu nggak sedang datang bulan kan? "

" Nggak kok kak, tapi Niken takut dan belum siap kak. Maaf..."

" Sayang, semua orang yang mengalami malam pertama itu pasti takut dan belum siap. Tapi perasaan itu hanya sementara kok. Lagi pula memangnya kamu kapan siap melakukan malam pertama? "

" Nggak tahu kak. Mungkin beberapa bulan lagi atau beberapa tahun lagi. "

" What? Apa kamu gila Niken...?!?! "
Ucap Nick dengan suara meninggi.

" Maaf kak, tapi..."

" Nggak ada tapi-tapian ya Niken. Kamu tahu kan kesepakatan kita berdua, kak Nick harus secepatnya punya anak. Umur kak Nick itu udah 30 tahun. Beda dengan kamu yang baru berumur 21 tahun. "

" Tapi kak Nick, Niken pengen ML sama kakak saat Niken udah punya perasaan cinta sama kakak. "

" Cinta itu bisa tumbuh nanti Niken, apalagi sekarang kamu udah punya perasaan sayang sama kakak. Kalau semua benih-benih kakak sudah ada di dalam rahim kamu pasti kamu juga akan cinta sama kakak. "

" Kak, memangnya kak Nick nggak mau ML sama Niken saat kakak udah punya perasaan cinta sama Niken? "

" Yang bilang kak Nick nggak punya perasaan cinta sama kamu itu siapa sayang? Kak Nick nggak mungkin melamar dan menikahi wanita yang nggak kak Nick cintai. Kak Nick itu sayang dan cinta sama kamu. "

" Benarkah? "

" Iya sayang. "

" Memangnya sejak kapan kak Nick cinta sama Niken? "

" Kak Nick nggak tahu sayang kapan pastinya. Mungkin saat kak Nick kagum sama presentasi kamu dulu. Kamu ingat kan, waktu kamu bantuin kakak dapatin proyek besar 4 bulan yang lalu? "

" Iya kak, berkat presentasi itu Niken di terima jadi Sekretaris pribadi kak Nick. "

Ucap Niken. Tiba-tiba Nick langsung mencium bibir Niken sekilas dan tersenyum. Niken speecless dan Nick  mendekatkan bibirnya ke kening Niken dan menciumnya dengan lembut. Nick juga mencium kedua mata, hidung, kedua pipi dan bibir Niken dengan lembut. Nick kembali mencium bibir Niken lagi dan lagi tetapi Niken tidak membalas ciuman Nick sama sekali.

Sekretaris Pribadi Seumur Hidup (1-20 End)Where stories live. Discover now