Part 7

36.6K 635 1
                                    

Nick menunjuk ke arah cermin meja rias pada Niken yang ada di depan ranjang mereka berdua dan berkata...

" Sayang, kamu tanya sama bayangan wanita yang ada di dalam cermin itu, tanya padanya sudah berapa kali kak Nick ML..."

" Maksud kak Nick apa? Bayangan wanita di dalam cermin itu kan Niken sendiri. "

" Iya sayang, bayangan wanita yang ada di cermin itu adalah kamu. Bayangan wanita yang ada di dalam cermin tersebut adalah satu-satunya mantan pacar kak Nick yang kak Nick setubuhi loh. "

Ucap Nick sambil tersenyum menggoda. Nick pun langsung mencium seluruh wajah dan tubuh Niken. Pagi itu Nick dan Niken kembali melakukan hubungan suami istri dan tidak lupa menganjal bokong Niken dengan bantal.

Setelah melakukan hubungan suami istri, Nick tidak lupa membelai-belai dan mencium perut Niken dan berkata semoga benih-benih cintanya secepatnya jadi baby. Setelah itu Nick  duduk berbaring di atas ranjang sambil memeluk tubuh Niken yang tertutup dengan selimut. Nick pun berkata...

" Sayang, bayangan wanita yang ada di dalam cermin itu juga adalah satu-satunya wanita penggoda yang ada di club malam yang kak Nick setubuhi. Kalau kamu penasaran apakah kak Nick punya penyakit kelamin atau penyakit aids, kamu tanya aja sendiri sama dia. "

" Ih...ih...kakak, Niken kan bukan wanita penggoda yang ada di club malam. "

" Tapi waktu kuliah kamu pernah kerja di club malam kan? "

" Kakak kok tahu? "

" Kan kamu sendiri yang nulis pengalaman kerja kamu di club malam pada curriculum vitae surat lamaran kerja kamu dulu. "

" Iya ya kak, Niken lupa. Tapi Niken bukan wanita penggoda kak Nick...!!! Niken kan cuma kerja di club malam bagian dapur, nggak lebih. "

" Iya sayang, kak Nick tahu kok sejak 4 bulan yang lalu. Kak Nick kan udah tanya tentang kamu sama kepala koki di dapur club malam tempat kamu kerja dulu. "

" Benarkah? Buat apaan? "

" Sayang, kak Nick nggak mungkin memperkerjakan sekretaris pribadi untuk kak Nick, kalau sekretaris tersebut bukan wanita baik-baik. Apalagi kak Nick sampai menikahi dan mengawininya. "

" Jadi kalau Niken dulu adalah wanita penggoda di club malam, kak Nick nggak akan memperkerjakan Niken sebagai sekretaris pribadi, menikahinya dan mengawininya? "

" Iya donk. "

" Berarti cinta kak Nick sama Niken nggak tulus donk? Pernikahan kita berdua sama-sama bersyarat donk..."

" Iya donk sayang. Kita itu kan menikah harus lihat 3B, bibit, bobot dan bebet. Kamu ngerti kan, kamu kan orang Jawa. "

" Ngerti kak, tapi kan Niken nggak memenuhi 3B. Keluarga Niken bukan dari keluarga konglomerat. Niken bukan anak pengusaha kaya raya seperti kak Nick. Niken dari keluarga  miskin, ayah juga pengangguran. Sejak sakit kan ayah udah di pecat dari perusahaan tempat kerja ayah dulu. lagi pula Pendidikan Niken juga cuma DIII, beda dengan kak Nick lulusan S3. "

" Tapi kamu dari bibit unggul. Kamu cantik, pintar, bukan dari keluarga broken home. Ayah juga orangnya sangat setia sama almarhuma ibu. Meskipun almarhuma ibu kamu sudah meninggal dunia 14 tahun yang lalu saat melahirkan kedua adik kembar kamu, Aldi dan Aldo. Keluarga kamu juga keluarga subur dan memiliki banyak anak. Beda dengan keluarga kak Nick yang memiliki sedikit keturunan. "

" Benarkah? "



Sekretaris Pribadi Seumur Hidup (1-20 End)Where stories live. Discover now