Part 17

21.1K 459 1
                                    

Niken pun langsung berkata...

" Kak Nick, kok bekas saos steak Niken kakak makan sih? "

" Memangnya kenapa sayang? "

" Kakak nggak jijik? Itu kan bekas Niken. "

" Ya nggak donk sayang, rasanya tetap enak kok. "

Niken mencolet saos steak yang ada di piring dengan jari telunjuknya dan menempelkannya di ujung bibir Nick. Nick yang bingung dengan kelakuan Niken hanya diam saja. Niken pun kemudian membersihkan saos steak tersebut dengan jari jempolnya dan langsung mengecap jari jempolnya sendiri dan berkata sambil tersenyum.

" Kak Nick, rasanya enak. "

Nick yang awalnya bingung dengan kelakuan Niken tadi akhirnya tersenyum dan berkata...

" Iya sayang. "

Ucap Nick lembut sambil membelai-belai pipi Niken dengan punggung tangannya. Tiba-tiba Laura berkata...

" Niken, loe lebai banget sih. "
Ucap Laura sangat kesal. Laura pun kembali berkata...

" Kak Nick, Laura mau donk jadi sekretaris pribadi kak Nick. Kak Nick PHK aja sih Niken, biar Laura yang gantiin posisi dia jadi sekretaris pribadi kak Nick. Laura kan jauh lebih cantik, sexy dan modern dari pada Niken. Sebentar lagi Laura juga  lulus S1 luar negeri. Niken kan cuma lulusan DIII. Laura juga mau kok jadi sekretaris plus-plus buat kak Nick. Oh ya, sekalian aja kak Nick ceraikan Niken dan nikah sama Laura. Pasti kedua orang tua kita berdua setuju, kedua keluarga kita berdua kan sama-sama kaya dan sederajat. "

Niken kaget, kesal, marah dan kecewa saat mendengar semua ucapan teman SMU nya, tetapi Niken hanya diam menunduk dengan sangat sedih sambil mengaduk-aduk Orange juice nya. Nick menggenggam tangan kanan Niken, mencium punggung tangan kanan Niken dengan lembut dan berkata...

" Maaf ya Laura, lamaran pekerjaan dan lamaran pernikahan loe harus gue tolak mentah-mentah. Gue udah punya sekretaris pribadi plus-plus seumur hidup gue yang sangat gue sayangi dan gue cintai. "

" Jadi kak Nick nolak Laura. Oke, kalau gitu Laura akan bilang sama mommy and daddy. Laura akan nyuruh mommy and daddy batalin kerja sama perusahaan keluarga kita berdua. "

" Loe ngapain harus melibatkan orang tua kita sih? Lagian nggak akan ngaruh...!!! "

" Kak Nick kenapa ngomong loe gue terus sih sama Laura? Panggil aku kamu gitu. "

" Aku kamu itu hanya untuk istri gue tercinta. Ngerti loe? "

" Aish...ngapain sih kak Nick harus sayang dan cinta sama Niken? Pasti perasaan kak Nick sama Niken saat ini cuma sesaat. Mungkin sebatas nafsu aja, hubungan sex antara sekretaris dan bos kan hal yang lumrah. Lagian pasti sih Niken kan yang merayu-rayu dan menggoda kak Nick duluan? "

" Bukan Niken yang merayu-rayu dan menggoda gue Laura, tapi gue yang selalu merayu-rayu dan menggoda dia karena gue sangat tergila-gila sama dia. "

" Kak Nick kampungan banget sih. Masa selera kak Nick seperti Niken sih. Kak Nick kan dulu sekolah di luar negeri, teman-teman kak Nick juga cewek cantik, sexy dan bule. "

" Justru karena itu Laura, tipe cewek yang gue sukai itu yang wajahnya ayu, keibuan, lugu, polos, innocence dan Indonesia banget. Ya seperti wajah Niken ini. Bukan seperti wajah loe yang kebule-bulean dan teman-teman bule gue di Amerika dulu. "

" Kak Nick aneh banget sih, jangan-jangan kak Nick udah di pelet sama Niken? "

" Apa? "


Sekretaris Pribadi Seumur Hidup (1-20 End)Where stories live. Discover now