Bab 17

6.5K 701 47
                                    

Seisi ruangan terdiam dengan tatapan yang mengarah pada Jungkook dan Taehyung seakan meminta penjelasan. Bambam yang baru keluar dari kamar mandi menjadi bingung melihat teman-temannya serta Mingyu yang diam dengan tatapan yang mengarah ke objek yang sama.

"Kalian kenapa?" Tanya Bambam seraya berjalan mendekati teman-temannya.

"Gyu, ngapain ke sini? Ada yang tertinggal lagi?" Tanyanya pada Mingyu seraya menaruh baju kotornya ke dalam tas kecil yang sudah ia sediakan.

"Benar kata Mingyu tadi? Kalian bermesraan?" Tanya Yungyom selidik. Matanya memicing seolah menyudutkan dua orang yang ada di depannya.

"Ti...tidak. Ku...kurasa Mingyu hanya salah paham." Ucap Taehyung gugup. Tangannya beberapa kali menoel paha Jungkook agar cepat memberi alasan.

"Aku tidak salah paham kok. Tadi bukannya Jungkook bilang akan menjadikanmu pacar?" Ucap Mingyu polos dengan mata yang beberapa kali mengerjap.

Seluruh mata menatap Jungkook seakan menuntut jawab. Jungkook sumpah akan menyumpal mulut Mingyu jika dia tetap bicara banyak.

"Benar begitu?" Tanya Minho. Ah, kenapa mereka seperti sedang menyidang Jungkook dan Taehyung? Situasi ini sungguh tidak nyaman.

"Hei... Aku hanya bercanda. Jangan menganggap serius. Haha..." Jungkook menjawab dan kemudian tertawa diakhir kalimat yang malah membuat situasi menjadi awkward.

"Kupikir kamu serius." Ucap Mingyu lirih dengan mata yang masih mengerjap-ngerjap. Keempat pemuda yang lainnya hanya diam menyimak dengan seksama obrolan orang-orang ini.

"Jungkook hanya bercanda tadi. Lagi pula siapa juga yang mau bermesraan dengan kelinci tonggos seperti dia. Haha... Tidak mungkin sekali." Taehyung tertawa dengan melirik Jungkook yang kini menatapnya tajam. Oh Tuhan, kenapa Taehyung jadi ngeri melihatnya?

"Taehyung benar. Aku juga tidak sudi mencumbui pemuda bangsat seperti dia." Jawab Jungkook dengan tatapan yang masih menusuknya tajam.

"Sudahlah! Aku tidak paham dengan apa yang kalian debatkan. Kalian seperti Tom and Jerry saja dan kamu, kenapa kamu kemari? Kamu tak menjawab pertanyaanku tadi?" Ucap Bambam yang kini menatap Mingyu sepenuhnya.

"Ah.. Itu... Aku hanya ingin melihatmu. Hehe.." Ucap Mingyu diiringi senyum lebar di akhir kata.

Bambam hanya menatapnya datar dan kemudian mendekat.

"Sekarang sudah melihat kan? Cepat kembali ke kamarmu." Usir Bambam. Ia mendorong tubuh Mingyu hingga keluar dari kamar.

"Kamu kekasih yang sungguh jahat." Mingyu mempoutkan bibirnya dan matanya menatap Bambam melas.

"Bodo." Bambam menutup pintu dan kembali ke teman-temannya.

"Maaf, dia selalu saja merepotkan." Ucap Bambam. Ketiga temannya yang lain masih menatap intimidasi Taehyung dan Jungkook. Bambam jadi takut sendiri melihatnya.

"Kalian sungguh tidak sedang berbohong kan?" Tanya Yungyom. Taehyung dan Jungkook menggeleng bersama.

"Kalian tidak berpacaran?" Tanyanya lagi. Jungkook dan Taehyung diam sejenak dan kemudian menggeleng bersama lagi.

"Iya sudah. Sebenarnya terserah sih kalau mau pacaran." Ucapnya seraya menghembuskan napas lega.

"Iya sih. Itu hak kalian." Balas Eunwoo dan kemudian kembali menyibukkan diri dengan pakaian kotornya.

"Kurasa itu lebih baik dari pada mendengar kalian yang selalu bertengkar. Ya sudah aku mau mandi dulu." Ucap Minho dan kemudian mengambil handuknya.

Bambam yang melihat itu semua hanya menghendikkan bahu dan fokus menatap layar handphonenya.

Taehyung dan Jungkook saling bertatapan setelahnya. Kedua alis Jungkook menukik membuat Taehyung mempoutkan bibirnya seraya mengangkat kedua alisnya seolah bertanya. Jungkook mendekat dan membisikkan sesuatu ke telinga Taehyung.

"Kamu harus mendapat hukuman karena mengataiku kelinci tonggos. Kamu sangat nakal baby lionku." Bisik Jungkook diiringi senyum liciknya. Taehyung hanya bergidik ngeri melihat Jungkook yang seperti ini. Semuanya tolong, selamatkan Taehyung dari amukan kelinci berotot ini 😭😭😭

Bersambung...


B A N G S A T [KV]Where stories live. Discover now