Bab 58 (🔞)

9.2K 458 71
                                    

Daniel mengendarai mobilnya dengan cepat. Di depan sana ada Seong Woo yang menaiki taxi. Mata Daniel terus fokus pada objek depan dan berusaha mengejarnya.

"Sial! Kenapa jadi berantakan begini?" Daniel memukul setir mobilnya kesal. Semua rencananya menjadi berantakan.

Mobil Daniel berhenti tepat setelah mobil taxi yang ditumpangi Seong Woo berhenti. Dengan cepat ia keluar dan kemudian berlari ke arah Seong Woo.

"Ong, tunggu!" Daniel mencekal lengan Seong Woo membuat langkahnya terhenti. Seong Woo berbalik dan menyentak cekalan Daniel.

"Mau apa lagi?" Tanya Seong Woo emosi.

"Dengarkan dulu. Tadi itu tidak seperti yang kamu pikirkan." Seong Woo hanya tersenyum miring dan melempar pandang ke arah lain.

"Taehyung memintaku berpura-pura menjadi kekasihnya. Aku sama sekali tidak tertarik padanya!" Lanjut Daniel. Seong Woo kembali menatap Daniel tajam.

"Lalu apa yang kamu katakan tentangku tadi? Haha, aku sadar Daniel, selama ini kamu tak pernah mencintaiku. Kamu hanya memanfaatkan aku untuk menjalankan niat licikmu. Ah, bodohnya aku..." Seong Woo kembali tertawa hambar, menertawakan segala kebodohannya.

"Ong, aku minta maaf." Daniel menatap Seong Woo memelas. Seong Woo hanya menatap datar dan kemudian berbalik meninggalkannya.

"Ong, aku mohon kasih aku kesempatan. Aku akan memperbaikinya. Aku sungguh minta maaf." Ucapnya.

Seong Woo menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Daniel tajam.

"Jangan kembali lagi sebelum kamu sadar apa yang kamu lakukan dan bagaimana perasaanmu padaku. Aku tidak mau menjadi orang bodoh yang menurutimu begitu saja. Aku bukan budakmu, Daniel." Seong Woo kembali melangkah meninggalkan Daniel yang masih berdiri di tempatnya.

"Sial! Kenapa perasaanku menjadi tidak karuan begini? Apakah aku benar-benar menyukai Seong Woo?"

Daniel menatap nanar punggung Seong Woo yang mulai menghilang.
.
.
.

"Emmmh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Emmmh..."

"Aku merindukanmu, Taehyung.. Emmh..."

Jungkook menutup pintu apartemennya dengan kaki dan mengangkat tubuh Taehyung ke dalam gendongan koala tanpa melepas ciumannya. Jungkook dengan cepat membawa tubuh Taehyung memasuki kamar dan menutup pintunya kasar.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
B A N G S A T [KV]Where stories live. Discover now