04 | Jeon Jungkook

44 9 2
                                    

Jeon Jungkook pria tampan yang kini menjadi seorang pelukis terkenal, bahkan dia di puja oleh semua wanita seantero korea, tak ada yang menyangka bahwa sosok pria seperti Jeon Jungkookpun pernah berada dalam situasi yang menyulitkan dan di tentang oleh orang tuanya untuk menjadi pelukis.

Kejadiannya sekitar 2 tahun lalu, saat Jungkook memberanikan dirinya untuk berbicara jujur dengan apa yang di inginkannya.

"Aku hanya ingin menjadi pelukis bukan yang lain," ucap Jungkook terus terang

Kini Jungkook sedang berada di ruang tamu bersama kedua orang tuanya.

"Apa! apa kau tuli selama ini, aku tak pernah mengizinkanmu untuk menjadi seorang pelukis, kau tahu itu Jeon Jungkook!" murka sang ayah

"Tapi aku hanya ingin menjadi seorang pelukis, aku tak ingin menjadi yang lainnya!" ucap Jungkook lagi

"Aku tak akan pernah mengizinkanmu mengambil langkah seperti wanita sialan itu, kau mengerti!" ucap sang ayah

"Berhenti menyebut ibuku sebagai wanita sialan tuan Jeon yang terhormat," murka Jungkook

Ya ibu kandung Jungkook sudah lama meninggal dan kini wanita yang berada di samping ayahnya bukanlah ibu kandungnya, melainkan ibu tirinya.

Mungkin kebanyakan dari kalian menganggap ibu tiri adalah seorang yang jahat, tapi tidak dengan ibu tiriku, dia baik dan juga pengertian

"Sudahlah biar aku yang berbicara pada ayahmu" ucap nyonya park yang tak lain adalah ibu tiri Jungkook

"Dan satu lagi, aku tak akan pernah menerima perjodohan itu! Kau mengerti tuan Jeon!" teriak Jungkook

"Sudah, pergi keluar dan cari udara segar biar aku yang berbicara padanya," ucap sang ibu

"Baiklah," ucap Jungkook sambil keluar dari rumah megah yang dia tempati sekarang

Dulu Jungkook selalu berbicara pada ibunya bahwa dia ingin menjadi sepertinya, dan ingin menjadi seorang pelukis terkenal suatu saat nanti.

Namun sayang seribu sayang keinginannya selalu di tentang oleh sang ayah, dengan dalih "kau putra penerus perusahaanku, kalau bukan kau lalu siapa lagi" ucap sang ayah yang terus menerus di ulang setiap kali mereka terlibat perdebatan. Dan juga tuan Jeon bersikeras untuk menjodohkan Jungkook dengan putri rekan bisnisnya "Choi Mirae".

Apakah aku harus membahas seorang "Choi Mirae" disini?, baiklah aku akan menjelaskan sedikit tentang Mirae. Mirae merupakan putri satu-satunya dari "Choi Haru" rekan bisnis sekaligus sahabat dari ayahku, Mirae merupakan gadis yang mempunyai paras yang cantik dan body bak model terkenal.

Tapi bagi Jungkook Mirae bukanlah Type idealnya, disaat semua pria diluar sana berani bersaing dan mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan tempat di hati Mirae, Namun Jungkook menolaknya secara terang-terangan seraya berujar "kau bukan tipeku, jadi menjauhlah dariku, karena aku muak dengan perempuan manja sepertimu."

Bukan Mirae jika dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, semakin jauh Jungkook berlari darinya semakin gencar Mirae mengejar sosok Jungkook, berbagai cara di lakukan oleh Mirae salah satunya dengan menempeli Jungkook setiap saat.

Sekeras apapun hati Jungkook kepadanya, Mirae tak akan pernah memperdulikannya, semakin keras Jungkook maka semakin tertantang pula Mirae untuk semakin mendapatkannya.

Mirae selalu mendapatkan apa yang dia mau sejak kecil, maka dari itu Mirae rela menaruhkan harga dirinya untuk seseorang yang bernama "Jeon Jungkook" dengan harapan suatu hari nanti Jungkook akan berbalik padanya dan mengejarnya.

"Tak ada yang boleh mengambilmu dariku Jeon Jungkook"
-Choi Mirae-

"Bukan dia yang aku inginkan, bukan dengan cara ini. Aku akan mendapatkan cahaya yang aku inginkan, meski dunia menolaknya dan menyembunyikan dia dariku, aku akan menemukan cahayaku yang sesungguhnya untukku dan aku akan menjadi cahaya untuknya, membuat dia bahagia dan tersenyum"
-Jeon Jungkook-

Light : Your My Lights
05-11-2019

LIGHT : Your My LightWhere stories live. Discover now