17.

10 6 0
                                    

Selamat membaca!💜




























Dua minggu kemudian.

Sudah dua minggu sejak kepergian Yoora, Jungkook kini semakin berantakan. Hidupnya kembali ke titik awal bahkan lebih hancur dari sebelumnya, lebih hancur saat ia ditinggal sang ibu kandungnya.

"Kook, jangan seperti ini"ucap ibunya yang kini sudah berada dikamar milik pria itu. "Aku tahu kau sangat mencintai Yoora, tapi sekarang kalian saudara dan biarkan Yoora memilih jalannya sendiri"ucap sang ibu menenangkan.

Jungkook menatap sang ibu dengan tatapan tak suka. "Kau tahu, ini kali kedua aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi. Pertama ibuku kedua Yoora, semudah itukah kau bilang sekarang kami saudara? Bahkan kau sudah membohongi ayahku."jelas Jungkook.

"Ya, aku tahu ini adalah kesalahanku, jika saja aku berkata jujur dan mengatakan bahwa Yoora adalah anakku. Pasti tidak akan seperti ini, kau tidak akan jatuh cinta pada Yoora"

"Sekarang harus bagaimana? Percuma menyesali sesuatu yang sudah terjadi, bahkan aku tak menemukan Yoora dipenjuru negri ini"ucap Jungkook putus asa.

Sang ibu menghela nafas kasar, "dia masih ada disini, dia bekerja disalah satu minimarket"ucapnya jujur.

"Kau bahkan tahu dia dimana, kenapa tidak memberitahuku? Sengaja ingin menjauhkanku dari Yoora?"

Sang ibu menggeleng. "Tidak, bukan begitu aku saja baru dapat memastikan itu Yoora beberapa hari ini, aku juga tak bisa memdekatinya Jungkook, dia membenciku"

Jungkook lantas mengangguk. "Benar, dia membencimu, sangat kau tahu Yoora mencarimu selama ini, dia tidak punya siapa-siapa adiknya meninggal karena kecelakaan dan dia sendirian disini"

"Junhoku, dia sebenarnya belum meninggal Kook, aku tahu semuanya tentang mereka, putraku masih hidup dan sekarang bersama mantan suamiku dia membawanya keluar negeri"ucapnya membuat Jungkook tertegun.

Tak menyangka ternyata Yoora dipermainkan oleh orangtuanya sendiri. "Kenapa kalian melakukan itu semua pada Yoora, dia bahkan tak mempunyai salah apapun."

"Ya, memang dia tidak mempunyai salah apapun, aku sangat bangga padanya, tapi aku percaya padanya bahwa dia anak yang sangat kuat"

"Tidak, Yoora sangatlah lemah maka dari itu aku mencintainya, sangat"ucap Jungkook dengan tegas. "Beritahu aku dimana Yoora sekarang"

"Tidak Jungkook, aku tidak bisa memberitahumu, kau akan menikah dengan Mirae"

"Masa bodo dengan pernikahan konyol ini, asal kau tahu, aku hanya mencintai Yoora tidak yang lain"ucapnya setelah itu pergi dari sana.

Maaf aku harus melakukan ini, aku tahu kau mencintai Yoora, tapi aku juga mencintai ayahmu Jungkook.

---

Yoora tak benar-benar pergi dia masih berada di kota seoul, hanya saja ia sedikit menyembunyikan identitasnya agar tak ada orang yang mencarinya, setelah kejadian seminggu yang lalu ibunya mencarinya dan menguntitnya setiap hari.

Dia belum siap, belum siap dengan kenyataan yang ada, bahwa ia dan Jungkook sekarang adalah saudara.

"Aku hanya bekerja sampai akhir bulan, setelah itu kau bisa mencari rekan baru"ucapku pada Hanbin.

Hanbin mengernyitkan dahinya, "kenapa begitu? Kau tak betah bekerja disini?"

Yoora menggeleng, "bukan begitu, aku akan pindah keluar negeri mungkin tak akan kembali, seseorang membutuhkanku disana"

LIGHT : Your My LightWhere stories live. Discover now