18.

5 5 0
                                    

Halo selamat malam guys! Aku sengaja update cepet karena lagi oleng ke Jungkook malem ini. Abis liat teaser malah gregetan sendiri gara-gara rambut si Kooko lumayan gondrong😢

Sebelum keceritanya aku mau kasih tau ke kalian bahwa alur cerita ini tuh maju mundur dan akan aku tamatin dalam waktu dekat [mungkin dengan alur yang gantung] karena udah kelamaan juga aku keep pasti pembacaku pada kabur semua😅.

Sebelumnya pt 2 bolehkah aku minta vote dari kalian? Jika sudah terimakasih jika belum harus vote ya!!

Selamat membaca yorubun!!!💙













































Jungkook menatap punggung Yoora yang semakin lama semakin mengecil dari pandangannya. Pria itu kini hanya bisa terdiam dengan tangan yang dicekal oleh sang ayah.

Ya, Yoora lebih memilih untuk pergi. Bukan karena ia kalah tapi ia tahu posisinya saat ini sebagai adik dari Jungkook, wanita itu juga bukan tak mau memperjuangkan cintanya.

Semuanya akan rumit jika ia bersikeras untuk tetap bersama orang yang ia cintai yaitu Jungkook. Rasa kecewanya saat ini lebih besar.

Kecewa pada sang ibu, kecewa pada kenyataan juga kecewa pada takdir yang terus menerus mempermainkannya.

"Kalian puas!"teriaknya tepat pada sang ibu dan sang ayah setelah Yoora benar-benar menghilang dari pandangannya. Dengan tangannya yang semula di genggam sang ayah kini sudah lepas bebas.

Lantas sang ibu sambungnya hanya bisa menatap Jungkook dengan rasa bersalah juga sang ayah yang menatap wanita dengan tatapan penuh tanya dan meminta penjelasan.

"Sebaiknya kita pulang dan selesaikan ini dirumah"ucap sang ayah tegas. Lantas meninggalkan kediaman keluarga Gong disana.

Keluarga itu hanya bisa menatap kepergian Tuan Jeon lalu disusul dengan Jungkook dan terakhir ibunya.

"Aku ingin berterimakasih sekaligus meminta maaf pada kalian, terimakasih sudah merawat anakku dan juga maaf sudah membuat kegaduhan"ucapnya seraya tersenyum kepada ibu Junae.

Sang ibu lantas tersenyum, "jangan sungkan aku sudah menganggap Yoora seperti anakku sendiri"

Nyonya Shin lantas mengangguk. "Kalau begitu aku pamit, jangan khawatirkan Yoora aku akan membawanya bersamaku"imbuhnya setelah itu pergi dari kediaman keluarga Junae.

Baik Junae dan ayahnya hanya terdiam seraya terus menatapi punggung Nyonya Shin.

"Aku harap Yoora baik-baik saja"ucap sang ayah setelah itu pergi masuk kedalam rumah disusul oleh ibunya.

"Yoora, aku akan mencarimu dan membawamu kembali kesini"gumam Junae sebelum akhirnya masuk kedalam rumah dan menutup pintu.

---

Di kediaman keluarga Jeon.

"Kalian sudah puas?! Sekarang apa yang kalian inginkan dariku?"teriak Jungkook bergitu lantang membuat semua orang yang ada dirumah itu terkejut.

Ini adalah kali pertama Jungkook bertindak seperti ini.

Plak

Satu tamparan mengenai pipi kiri Jungkook. Ya pria itu baru saja di tampar oleh sang ayah.

LIGHT : Your My LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang