Part 7

147K 1.5K 37
                                    

The Casts

The Casts

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Devina

Devina

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Angga

###
"kenapa kamu tertarik dibidang teknik Dev?" ujar Angga mengekor Devina didepannya.

Devina yang berada didepan memutar bola matanya. "tidak masalah kan wanita masuk ke kuliah teknik? " dia membuka pintu kamarnya dan mempersilahkan masuk kak Angga.

Kamar yang rapih. Pikir Angga. Ia memang tidak pernah masuk ke kamar Devina lagi. Terakhir kali ia masuk pada saat mati lampu waktu itu.

Mengingat hal itu kembali membuat darahnya berdesir. Tidak, tidak akan ada hal yang mungkin terjadi. Dia harus bisa menahan diri sesuai janji nya.

"sini kak" Devina duduk di sofa untuk tiga orang. Angga pun mengikuti nya, lalu meraih laptop Devina.

Setelah mengecek, dan meneliti soal-soalnya. Ia tersenyum kecil. "lucu ya, bukannya ini materi yang ada di semester dua? "

Devina mengerucutkan bibirnya, sebal. "benar kan? Aku juga ga ngerti kak. Kita masih baru semester satu udah dikasih beginian. Blenger. "

"oke, oke. Kamu duduk aja. Kakak yang kerjain. Nanti kalo udah kelar kakak ajarin." mendengar hal itu Devina tersenyum senang dan mengangguk. Ia mendekatkan diri ke Angga untuk melihat apa yang Angga kerjakan.

Namun lama kelamaan Devina mengantuk juga. Angga terlalu fokus menghitung soal-soal dan mengetik materi yang diperoleh Devina. Sehingga mereka tidak mengobrol sama sekali.

Disaat seperti ini, lebih baik Devina tidur saja sebentar. Ia yakin Angga masih lama. Kira-kira 15 menit lah, pikirnya. Setelah itu ia menyandarkan tubuhnya secara rileks dan mengatupkan matanya.

####
"ah kelar juga" Angga melihat hasil kerja kerasnya. Lalu setelah itu melihat jam di dinding. Hm, 30 menit berlalu untuk mnyelesaikan 5 soal dan menambah beberapa catatan kecil untuk Devina. Cukup baik.

Hidden Love.Donde viven las historias. Descúbrelo ahora