-21 : Home Nathan-

4.1K 161 8
                                    

"Ketika seseorang yg paling berharga dikehidupan mu sedikit demi sedikit berubah"
.
.

HAPPY READING!
KOMEN DONG SM VOTE,OK?

Sore ini. Tepatnya pukul 17.35, resha sekarang tengah membaringkan tubuhnya dikasur. Dengan pandangan yg sudah tertuju dilayar handphone miliknya.

Tepatnya obrolan percakapan nya dengan nathan. Ya, gadis itu sekarang sedang membaca obrolan tak pentingnya dengan nathan namun mampu membuat mood nya sedikit lebih baik dari sebelumya.

Sudah 6 jam lebih namun nathan belum membaca maupun membalas pesan darinya. Segitu benci dan marah kah nathan pada resha sekarang? Jawaban nya pasti iya. Lelaki itu pasti marah dan tak mau bertemu dengan nya lagi sejak kemarin. Pikir resha

Resha menghembuskan nafasnya kasar, ketika melihat notifikasi dari reynand yg ia kira itu adalah..nathan.

Resha dengan malas melihat isi pesan reynand.

From : Reynand
To : Resha
Halo sha, kamu nanti malam ada waktu?

Resha membaca pesan dari reynand pun lantas mengerutkan keningnya. Mengapa reynand menanyakan ada waktu atau tidak padanya sekarang?

Resha pun membalas pesan dari reynand.

From : Resha
To : Reynand
Ada, knp emang?

Baru saja ingin mematikan handphone nya. Tiba tiba muncul satu notifikasi pesan yg masuk, dan itu dari reynand. Resha pun membaca pesan dari reynand.

From : Reynand
To : Resha
Aku mau ngajak kamu ngedate malam ini
Hm..kamu mau?

Resha mengerutkan keningnya lagi. Reynand mengajak nya ngedate malam ini? Sungguh itu tidak tepat dengan mood nya yg sekarang. Ingin resha menolak, namun ia pun berubah pikiran karna takut reynand akan merasa sedih.

From : Resha
To : Reynand
Oh, aku mau kok.
Jam brp? Dimana?

From : Reynand
To : Resha
Jam setengah 7 malam nanti!
Aku jemput kamu

From : Resha
To : Reynand
Oke.

Resha pun mematikan handphonenya setelah itu ia menenggelamkan kepalanya. Ia sekarang merasa tidak enak hati pada nathan, rasanya ia ingin bertemu lelaki itu.

Baru saja resha memejamkan matanya, namun tiba tiba terdengar suara deringan dari handphonenya. Ia pun melihat dan ternyata itu notifikasi pesan masuk.

Dengan malas resha membuka pesan dan ternyata itu adalah pesan dari nathan. Ya, lelaki itu membaca sekaligus membalas pesan darinya!.

Resha yg sebelumnya posisinya tengkurap terlentang segera mengubah posisinya duduk sambil menatap pesan nathan tersenyum. Akhirnya lelaki itu membalas pesan darinya!

From : Nathan
To : Resha
Gw gpp cmn demam doang kok.

Resha pun menampilkan ekspresi khawatirnya ketika nathan ternyata tak masuk sekolah karna demam. Apa karna kemarin lelaki itu hujan hujanan lalu ia demam sekarang?

Resha pun membalas pesan dari nathan lincah.

👑👑👑

Ice Girl [End]Where stories live. Discover now