Happy New Year !

370 25 4
                                    

2019

Terima kasih banyak atas perjalanan satu tahun ini. Mungkin kami belum bisa menjadi manusia yang baik, tapi kami selalu berusaha untuk terus belajar dan belajar. Kami berusaha untuk terus berkembang, dan menjadikan permasalahan sebagai pengalaman untuk kedepannya.

Suka cita, sedih, dan bahagia, berbagai rasa yang diterima di tahun 2019 ini merupakan sandungan kecil untuk kami, agar kami terus berusaha dan tidak menyerah dengan semua permasalahan yang akan datang. Terima kasih telah mengajarkan arti keikhlasan, kesabaran, juga rasa berbesar hati untuk menerima semua cobaan di tahun 2019 ini.

Kami sangat bersyukur. Kami bangga kepada diri kami yang telah mampu melewati tahun ini dengan baik. Mungkin bagi sebagian orang dari kami, tahun 2019 ini merupakan tahun yang sangat berat, menjalani setiap detik, setiap hari penuh dengan luka, tapi kami bangga, kami telah melewatinya dengan selamat.

Untuk kalian yang masih dalam proses penyembuhan diri, aku cuma mau bilang bahwa kalian pasti bisa, kalian mampu untuk keluar dari zona menyakitkan yang sedang kalian tempuh, kalian sungguh kuat dan sangat hebat, tahun esok kita bisa berusaha lagi, dan untuk kalian yang telah berhasil melewati masa-masa tersulit kalian di tahun ini ku ucapkan selamat, kalian hebat, terima kasih sudah mau berjuang di tahun ini.

●●●

Aku juga berterima kasih untuk kalian yang sudah mau mampir dan membaca tulisanku ini. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Aku hanya manusia yang ingin terus belajar dan berkembang. Jikapun ada kesalahan dalam penulisan ini, aku benar-benar minta maaf dan jangan sungkan untuk menegur, karena bagaimanapun aku sangat butuh bantuan kalian agar aku bisa memberi informasi yang lebih baik lagi.

Aku memulai tulisan ini di bulan Juni 2019, gak nyangka sudah 6 bulan aku bisa menulis ini. Aku sangat berterima kasih, berkat kalian aku bisa berjalan selama 6 bulan ini. Walau aku tidak terlalu aktif dan masih sangat kurang dalam menulis ini, tapi aku berterima kasih kepada kalian para pembaca, yang sudah mau komen, dan vote. Terima kasih. ♡

●●●

Terima kasih, dan selamat tahun baru 2020🥳🥳🥳

Semoga di tahun yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga semua rencana dan harapan yang belum terkabul ataupun ingin dicapai, bisa terwujud di tahun 2020🌻

So guys, be health, be happy, and have a fab new years🥳

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Pyxis PhraseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang