00; PROLOG

20.7K 842 4
                                    

SEBELUM KALIAN MEMBACA INI. MOHON PERHATIANNYA UNTUK KALIAN...

Aku hanya ingin memperingatkan kalian. Ini hanya cerita, dan jangan di bawa serius. Oke mungkin kesannya nanti cerita ini terlalu Halu. Ya emang si...

Dan ini awalnya bukan cerita tentang BTS. Makanya kenapa di deskripsi aku tulis [BTS VER.]
Asli cerita ini untuk FF [VICTON Ver.] iya jatoh nya Victon karena member yang jadi castnya Seungwoo dan Subin.
Dan cerita versi victonnya diakun ini Venxxshyl dan satu hal lagi... cerita ini akan berbeda dari versi aslinya. Aku akan bedakan hampir semua....

Terima kasih untuk perhatiannya 😊 semoga FF ini menyenangkan...

[-]

"Aku pikir, ini semua akan berakhir. Tapi Takdir berkata lain. Aku menemukan dia, benar-benar dia. Disaat beberapa tahun lalu, dia hiatus dikarena kan kesehatan mentalnya. Dan berakhir aku merasakan jatuh cinta Lagi dengan seorang Idol. Dulu memang aku mencintai salah satu Idol. Tapi karena hal sepele membuatku jadi patah hati. Sekarang, aku mencintai Lagi dengan salah satu Idol yang pernah aku suka, hanya sekedar suka karena dia seorang Idol. Aku tidak tau harus berkata dia adalah Idol atau tidak sekarang. Menurutku dia yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Ketika aku semakin dekat dengannya, itu membuat aku ingin memilikinya," - Jesselyn.

-

-

-

"Aku pikir tidak akan ada seorang perempuan yang mau denganku, Aku menghilang dengan waktu yang cukup lama, dikarena aku memiliki masalah kesehatanku. Tapi, setelah semuanya hampir selesai, seseorang di masa laluku datang. Lalu, datang berbarengan dengan seseorang yang sangat mengagumkan. Sosok perempuan Asia Tenggara yang menurutku berbeda. Dia sangat menarik perhatianku. Pertemuan kita Tanpa Disengaja dan karena itu kita bisa menjadi Dekat. Tapi aku tau Tuhan akan berkata lain tentang diriku. Mungkin karena aku Tidak pantas untuk dia. Aku hanya bisa berdoa, Tuhan jaga dia, dan berikanlah sosok pria yang hebat untuk dirinya. Aku? Sepertinya sudah menyakiti dirinya Tanpa sadar.
Hei, Hwang Hyeongju nama Koreamu sangat indah, dan nama aslimu Jesselyn. Aku hanya ingin minta maaf, dan aku sangat mencintaimu. Pertemuan kita, tidak akan aku lupakan sampai akhir hidupku," - Min Yoongi.

CAST;

Min Yoongi.

Hwang Hyeongju (Jesselyn)

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.


Hwang Hyeongju (Jesselyn)

Hwang Hyeongju (Jesselyn)

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

(-)

Ketentuan FF I'm Not a Fangirl; FF ini akan ada bahasa baku dan tidak baku. Dikarenakan karakter perempuannya dari Indonesia. Akan ada tanda jika karakter perempuannya berbicara bahasa Indo... tanda-tandanya dengan kata "gua lu," untuk berbicara bersama temannya dan diri sendiri. Dan jika bersama orang tuanya akan ada kata "dek dedek adek,"
Untuk ketentuannya segitu saja. Semoga kalian tidak bingung. Jika ada yang bingung silakan komen saja nnti di jelaskan oleh Author...

Noted: Terima kasih banyak kalau kalian mau mampir kesini 😭 aku hanya iseng bikin versi BTS... ya karena aku udah lama gak nulis FF BTS.
Aku mau mengingatkan lagi, ini hanya sebuah cerita fiksi. Fanfiction. Jangan lupakan tentang vote dan komen. Karena itu semua membuat aku semangat!!!
Untuk cast lainnya, nanti aku kasih tau saat berjalannya cerita
Oke sekian dan terima kasih

 Karena itu semua membuat aku semangat!!! Untuk cast lainnya, nanti aku kasih tau saat berjalannya ceritaOke sekian dan terima kasih

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

2020, rabbitalmond.

Revisi: 15 April 2021.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz