07; Getting closer

6.5K 467 7
                                    

Jesselyn's POV

"sumpah demi apa si?"

Aku sekarang sedang menelepon Syana. Syana adalah temanku dan dari group Fangirl antara aku, Syana, Adin, Salsa dan Lauren dan Ayas. Yang belum menikah aku Syana dan Ayas.

Adin sedang mengandung. Salsa dan Lauren sudah memiliki anak satu tapi Lauren juga sedang mengandung.

"Gua ngapain bohong si Sya. Sejak gua hiatus itu emang gak ada info apa-apa soal Yoongi?" Tanyaku yang penasaran.

"Gak ada weh, pokoknya nih yaa, info Yoongi menghilang setelah selesai wajib militernya. Dikabarinnya yang mau hiatus karena kesehatan, terus comeback BTS yang terakhir aja udah kelihatan banget si Yoongi beda banget dan emang waktu itu belum sembuh total aja si. Adin aja cuman tau nya itu doang intinya penyebabnya bukan karena wajib militer dah, lu gak coba lihat-lihat lagi pas itu di Twitter?" Aku memberitahu tentang Yoongi hanya ke Syana saja. Karena satu-satunya hanya Syana yang benar-benar sampai sekarang bisa dibilang masih bersama ku. Untuk ketemenku yang lain. Mungkin aka nada saatnya aku memberitahu mereka.

"Asli dah kalau sampe dia nikah sama Wendy beneran, gua kaget woy!"

"Tapi sumpah ya Je, gua bener-bener gak nyangka kalau lu bisa ketemu Yoongi yang hilang tanpa jejak itu, setelah bertahun-tahun. Sumpah banyak banget yang kangen Yoongi weh, termasuk lu kan? Walaupun bias lu Jungkook di BTS lu sering banget oleng ke Yoongi,"

"Ya kalau di tanya kangen mah iya gua kangen, tapi ya kangen biasa aja,"

"Alah!!! Dulu mah halunya gak ketolong, ohiya gimana anaknya Jimin cantik?"

"Cantik woy! Gua belum lihat si emaknya gimana, tapi pasti cantik, dan yang mengejutkan. Kapal gua Sya ya Tuhan. Jungkook Eunseo, beneran dong,"

"Eh seriusan lu??? Eunseo yang lu suka itu kan? Tapi si ya emang jodoh tidak ada yang tau, gua aja mengharapkan sekarang bertemu jodoh gua. Tapi tidak kunjung datang wkwkwk,"

Ya seperti ini lah pembicaraan aku bersama Syana. Random banget obrolan kita itu.

"Apa mungkin jodoh kita belum lahir?"

"Ngotak dikit apa lu anjer,"

"Hahaha, Sya gak tau kenapa ya. Sekarang gua ngerasa jadi tanggung jawab buat Yoongi. Sialnya Yeonjun MALAH NITIP KE GUA ANJER! Oh Tuhan kenapa si, gua beruntung disaat gua udah bukan seorang fangirl lagi,"

"Bukannya dimana-mana emang gitu?"

"HAHAHA iya sih,"

"Ohiya, udah dulu yak, nanti gua di omelin sama atasan kalau lama keluarnya, ini aja gua izin anjer, ayo semangat semoga kita dapat jodoh, wkwkwk. Gua sebenernyaa tinggal terima perjodohan dari mama aja si, tapi gua masih mau menikmati masa kerja gua,"

"Alah, udah tua juga. By the way, omongan gua tanpa sadar bener ya, gua gak mau nikah,"

"Makanya jangan ngomong kayak gitu! Jadi benerankan. Mana beneran juga lagi pas putus dari Sean lu gak cari pacar lagi,"

"Wahaha sudahlah. Sya jangan bilang siapa-siapa ya, mau aja si gua kasih tau ke anak-anak, tapi gua takut mereka malah begitu sama gua,"

"Tenang aja, gua gak akan bilang siapa-siapa, kurang kerjaan juga gua sebarin info-info yang bukan info pekerjaan gua wkwk. Ya tapi si pasti anak-anak ngertiin."

"Haha baiklah, yasudahlah nanti gua pikir lagi,"

"Dahh,"

Tut~

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now