41; Behind all of this

3K 246 7
                                    


1 bulan kemudian.

Adin, Lauren dan juga Salsa kembali ke Indonesia. Perut Adin yang sudah membesar, dan orang tuanya dan juga suaminya menyuruh Adin untuk kembali ke Indonesia. Awalnya suaminya juga mau menyusul. Tapi sayangnya tidak bisa dikarenakan pekerjaan suaminya terlalu banyak jika di tinggal. Lauren pulang karena waktu berliburnya sudah melebihi batas. Suaminya tak masalah Lauren ke Korea, tapi suaminya juga tidak tahan di tinggal terus menerus. Salsa yang suaminya menyusul ke Korea beberapa minggu lalu, dan ketika waktu liburan sudah habis, Salsa memutuskan untuk kembali ke Indonesia bersama suaminya.

Bagaimana dengan Ayas dan juga Syana? Ohiya jangan melupakan Tiara.

Sebenarnya sebulan yang lalu, Ayas sudah kembali ke Indonesia bersama Taehyun. Iya, tidak usah di jawab mereka ke Indonesia ada apa. Dan sekarang Ayas sedang mempersiapkannya di Korea, walaupun masih beberapa bulan lagi.

Kalau Syana karena pekerjaannya. Secara diam-diam ternyata Syana dan Beomgyu ada sesuatu. Baru beberapa minggu ini Beomgyu tertangkap oleh kamera sedang berjalan dengan seorang perempuan. Tentunya teman-temannya tau siapa perempuan itu. Semenjak itu Syana akhirnya tidak bisa berbohong. Semesta seakan memihak mereka semua. Dan Tiara, masih sibuk dengan pekerjaannya, ia juga jarang kumpul bersama teman-teman Syana. Dikarenakan kerjaannya lebih sibuk dari Syana.

Sekarang Jesselyn sedang ditemani oleh Syana, Ayas dan juga Chaein. Chaein sudah terlihat baik-baik saja, walaupun ketika ia terbangun sempat tidak tau harus bagaimana, tapi Chaein sadar dia harus mengikhlaskan anak pertamanya.

"Chaein-ah, kamu tidak berniat untuk memiliki anak lagi?" Tanya Ayas.

"Kalau di tanya seperti itu. Aku sebenarnya ingin sekali, tapi kata Dokter kalau bisa tunggu beberapa bulan lagi. Jadinya aku menunda lagi," jelas Chaein.

"Semoga setelah itu dapet dua sekaligus," ucap Syana asal.

"Hahaha aamiin dulu saja, siapa tau beneran," dan mereka pun tertawa.

"Jesselyn, sudah kepikiran nama anak kamu?" tanya Chaein.

"Baru juga umur kehamilanku dua bulan. Tapi aku gak mau tau jenis kelaminnya dan tunggu lahir nanti baru aku kasih namanya," jelas Jesselyn.

"Daemi masih mengirim sesuatu kah?" tanya Chaein lagi.

"Tidak, tapi Yoongi oppa selalu pulang larut," ucap Jesselyn.

Iya, setelah kejadian itu. Yoongi jadi jarang pulang, entah apa yang di lakukan oleh Daemi sampai Yoongi jarang pulang. Tapi Yoongi masih menghubungi Jesselyn. Terkadang juga Jesselyn mengajak kerja bersama lagi, Yoongi selalu menyuruh kirimkan saja bagian yang perlu di bantu. Dan sekalinya Yoongi seharian dirumah, Yoongi hanya tertidur. Chaein yakin kalau Daemi sedang mengancam Yoongi.

"Pasti ada yang tidak beres," ucap Ayas.

"Yang terpenting Yoongi oppa tidak memarahi mu kan?" ucap Chaein dan Jesselyn menggeleng.

"Kalau boleh tau, memangnya dulu ada apa? Sampai kalian semua tidak ingin melaporkan Daemi?" sahut Syana.

"Ini kejadiannya sudah sangat lama, sejak kejadian Jisoo eonnie kecelakaan itu," ucap Chaein.

"Jangan bilang kecelakaan itu karena Daemi," ujar Ayas.

Chaein mengambil napasnya lalu membuang dengan kasar. "Bisa dibilang seperti itu," ucap Chaein.

"Nah penyebab Jisoo eonnie kecelakaan itu. Karena kelompoknya Daemi, Daemi yang paling pintar tentang rencana jahatnya, dan yang melakukan semuanya temannya. Dan kecelakaan itu terjadi, ketika hubungan Taehyung oppa sama Jisoo eonnie di kabarkan ke publik. Ternyata yang suka sama Taehyung oppa sebenarnya biasa saja dengan beritanya. Dia mentalnya sedikit terganggu, jadinya suka kirim aneh-aneh ke Taehyung oppa dan Jisoo eonnie. Dan saat itulah Daemi mengasut dia untuk menghancurkan hubungan mereka, awalnya dia mau buat Taehyung oppa dibilang selingkuh, dan selingkuhnya itu dia sendiri. Tapi Daemi benar-benar iblis, jadinya Jisoo eonnie di celakakan. Awalnya pihak polisi ingin masukkan Daemi ke dalam penjara, dan ternyata ada keluarga Daemi yang bekerja sebagai polisi. Jadi semua penyelidikan atau apapun itu, di anggap selesai, awalnya temannya Daemi ini mau di penjara juga, tapi di kasih pilihan. Terkurung di rumah sakit jiwa atau di penjara, Jimin oppa padahal menyuruhnya dipenjara saja, tapi Taehyung oppa tau kalau orang itu sebenarnya tidak bersalah, makanya di kasih pilihan. Taehyung oppa juga sering sekali jenguk dia, katanya sekarang kesehatannya sudah membaik, dan ada satu lagi sasaeng Jungkook oppa yang sudah meninggal di penjara. Dia juga kelompok dengan Daemi," jelas Chaein yang membuat ketiganya terkejut. Jadi ini alasan mereka tetap diam.

"Sampai meninggal?" Ucap Ayas.

"Mungkin karena dia lelah tidak dikeluarkan dari penjara,"

"Terus itu yang di rumah sakit. Apa tidak bisa keluar dari sana?" tanya Ayas.

"Bisa, tapi dia selalu menolak. Karena dia benar-benar merasa bersalah, seharusnya dia tidak kehasut. Jadi dia membiarkan dirinya berada disana, orang tuanya selalu minta maaf ke Taehyung oppa, dan menyuruh Taehyung oppa biarkan dia keluar dari rumah sakit, tapi dia selalu bilang ke orang tuanya, dari pada ada masalah lagi dan dia jadi masuk penjara, dan dia lebih milih disana," jelasnya Chaein.

"Baru tau kalau sasaeng mempunyai pemikiran seperti itu," ucap Syana.

"Sebenarnya ya dia kalau di pikir-pikir tidak begitu mirip dengan sasaeng. Dia memang sering sekali mengikuti jadwal Taehyung oppa. Orang tuanya selalu mengajari jangan terlalu terbawa suasana sampai menyakiti orang lain. Tapi karena kesehatan mental dia yang memburuk dan berakhir kehasut, jadilah seperti itu,"

"Jika aku mau bertemu dengannya. Apa boleh?" Ucap Jesselyn yang membuat teman-temannya terkejut.

"Udah gila ya lu?" ucap Ayas yang pakai bahasa indonesia.

"Aku cuman mau tau kondisi dia,"

"Dia udah membaik kok, tapi aku tidak tau kabar dia sekarang bagaimana, hanya saja yang tau Taehyung oppa," ucap Chaein.

"Kenapa Taehyung oppa tidak coba menikah dengannya saja kalau berujung Taehyung oppa selalu jenguk dia," ujar Ayas.

"Pas Jesselyn belum hadir. Sebenarnya Taehyung oppa ada rencana mau lamar yeoja ini, tapi Jesselyn datang berubah pikiran. Kemungkinan yeoja itu kenal kamu Jesselyn,"

"Hampir saja yeoja itu menjadi sasaeng lucky yang pernah ada," ucap Ayas.

"Kalau kamu mau menemuinya, lebih baik izin dulu ke Taehyung oppa,"

[-]

Note;
Halo guys. Maaf ya aku baru update. Soalnya biar kalian ngarasa ini gak terlalu cepat untuk tamat:"

Karena beberapa Chapter lagi ajan tamat:" hehe...

Maafkan ya kalau aku sering banget double update dan membuat FF ini terlalu cepat.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah baca. Aku mohon yang sebelumnya baca dan belum like. Ayo like 😂 udah 27K :")))

 Ayo like 😂 udah 27K :")))

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.


2020, rabbitalmond

Revisi: 22 Mei 2021

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon