12; Just a Acrylic stand

5.2K 448 8
                                    

Selama perjalanan ke apartement yang baru. Jesselynhanya bisa diam dan menatap ponselnya. Taehyung yang menyadari Jesselyn hanyabisa diam, ia jadi mulai khawatir. Dan sekarang sudah berada di lobbyapartement, lebih tepatnya mereka baru saja keluar dari mobil.

"Tadi kenapa?" Tanya Taehyung.

"Ah itu temen,"

"Ehm... terus di Twitter tadi kenapa? Kayak buru-buru ngescroll terus asik bener chatnya,"

"Apa aku kasih tau aja kali ya?" Batin Jesselyn.

"Barang mana yang mau dibawa?" Sahut Yoongi yang sekarang ada disamping Jesselyn.

"Ada di mobil hyung," ucap Taehyung yang langsung buka bagasi mobil.

"Hai,"

Tentunya itu istrinya Hoseok.

"Ah halo,"

"Yoongi oppa sudah cerita tentang kamu di mobil tadi, aku mengerti perasaanmu. Pasti sangat berat ya? Aku awal ketahuan sedang kencan dengan Hoseok oppa juga sama seperti. Tapi syukurlahtidak kenapa-kenapa, karena Hoseok oppa menemanikuterus menerus." ucapnya.

"Kamu beruntung banget ya dapet Hoseok oppa," Diatersenyum. Pantas saja Hoseok suka, Chaein benar-benar cantik. Jesselyn yangmelihat Chaein saja sampai terpesona.

"Kalau aku jadi laki-laki si,suka juga sama dia," pikir Jesselyn.

"Ehm aku mau tanya sesuatu deh," ucapnya.

"Permisi ahjumma, mari kita masuk," ucap Hoseok.

"Oppa!!!" Mereka berdua secara barengan memanggil Hoseok. Iyaa ternyata mereka berdua sama-sama gak suka di panggil ahjumma.

"Astaga kompak," ucap Hoseok.

Mereka semua pun masuk ke apartement. Chaein dibuat penasaran olehJesselyn. Biasanya seseorang yang pertama kali melihat Hoseok, Yoongi, dan jugaTaehyung. Pasti dia akan terlihat gugup atau bisa banyak bicara tapi jadimelantur. Sedangkan Jesselyn terlihat biasa saja di depan Hoseok, Yoongi, danjuga Taehyung. Tatapan Chaein benar-benar membuat Jesselyn tersadar. Jesselynberkata, "aku kalau ketemu idola memangnya suka diam, tapiterkadang dibelakang suka ya gitu," itu jawaban Jesselyn yang sambiltertawa kecil.

Setelah mereka sampai di tempat tinggal Hoseok dulu, Chaein langsungmengajak Jesselyn duduk di ruang tamu. Dan Chaein menceritakan kalau dulu iasama persis seperti Jesselyn ketika di depan idolanya. Yoongi adalah saksinya,waktu final konser setelah Chaein foto dengan Jungkook, di mobil Chaeinterus-terusan berteriak, sampai telinga Yoongi sakit. Padahal dia tau yangsebenarnya Jungkook saat itu sudah memiliki kekasih, tapi Chaein tidakmemperdulikan itu. Yang terpenting adalah kebahagiaan idolnya.

Chaein bercerita juga, sempat berpikir tidak ingin menikah sebelum idolnya menikah. Sebenarnya Jesselyn pernah berpikir begitu. Jesselyn selalu berpikir bagaimana dia nikah duluan? Dikarenakan menurutnya sangat aneh. Tentunya karena umur semua idol-nya, masih diatas Jesselyn rata-rata.

Chaein menceritakan juga tentang Hoseok menghubungi Yoongi demi Chaein. Jadi Hoseoklah yang mengejar Chaein.

"Ahjuma sudah selesai bicara?"

"Yeobo!!!!" Hoseok langsung tertawa.

"Habisnya dari tadi ngobrol mulu sampe masuk apartement." ucapnya.

Jesselyn pun hanya bisa tersenyum melihat mereka berdua.

"Taehyung oppa, kardus yang ada barang-barang itu dimana?" Tanya Jesselyn.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now