09; Why So Soon?

5.8K 453 6
                                    

Mereka sedang berjalan menuju cafe Hoseok. Yoongi sekarang terlihat seperti bodyguard Jesselyn. Jesselyn yang tidak tau pasti apa yang dibicarakan oleh Syana. karena wajah Yoongi benar-benar serius mendengar Syana yang berbicara panjang lebar.

"Sudah sampai," ucap Yoongi.

Jesselyn melihat dari luar cafe. Suasana cafe sangat ramai di dalam sana, dan Jesselyn juga melihat Hoseok yang berada di kasir. Sekarang Hoseok terlihat sangatlah berbeda. Walaupun senyuman manisnya itu masih sering ia keluarkan, tapi benar-benar sosok Hoseok sekarang sangat berubah.

"Ayo masuk," ucap Yoongi. Jesselyn sedikit khawatir, karena cafe sedang ramai dan ia takut orang-orang disini mengenal Yoongi. Mereka masuk cafe dan mulai berjalan ke arah Hoseok.

"Hoseok-ah," panggil Yoongi.

"Eoh hyung," ucapnya. Dan Hoseok menghampiri mereka.

"Hyung apa kabar! Ih kemarin Yeonjun meneleponku dan dia panik karena hyung tiba-tiba tidak kelihatan di bandara," ucap Hoseok.

"Maaf,"

"Tidak apa aku mengerti," Jesselyn hanya bisa terdiam disamping Yoongi.

"Ini yeoja yang hyung ceritakan?" Sontak Jesselyn langsung melihat ke arah Yoongi. Bagaimana tidak terkejut dengan ucapan Hoseok? Yoongi menceritakan sesuatu tentang dirinya ke Hoseok.

"Annyeonghaseyo," sapa Jesselyn sambil tersenyum.

"Ah annyeong," ucap Hoseok.

"Kamu lagi butuh pekerjaan kan?" Lanjut Hoseok setelah menyapa Jesselyn. Seketika Jesselyn mengelah nafasnya. Karena Yoongi hanya menceritakan soal Jesselyn tentang mencari pekerjaan.

"I-iya,"

"Yasudah kita duduk dulu," Dan mereka bertiga pun duduk. Rasanya Jesselyn benar-benar canggung, bukan canggung tapi ia juga gugup. Ada beberapa orang yang memperhatikan Jesselyn.

"Jadi kamu kesini karena liburan? Atau bagaimana?" Tanya Hoseok.

"Ya seperti itulah. Tapi lebih tepatnya aku ingin menenangkan diri saja, dan karena aku takut merepotkan kedua orang tuaku. Aku memutuskan sambil berkerja. Aneh bukan? Menenangkan diri itu seharusnya aku berjalan-jalan tapi aku malah sambil bekerja." ucap Jesselyn.

Hoseok mengangguk karena memahami apa yang di maksud Jesselyn dan memahami juga kenapa Jesselyn memutuskan untuk mencari pekerjaan.

"Kau bisa apa saja?" Tanyanya.

"Kalau bekerja di cafe aku punya pengalaman. Jadi aku bisa bekerja sebagai apa saja disini," ucapku dan membuat Hoseok tersenyum.

"Oke, bagaimana kalau sekarang kamu mulai bekerja?"

"Tunggu. Aku bekerja di cafe Hoseok? Hahaha ini takdir lagi mempermainkan aku ya?" Batin Jesselyn yang terkejut.

"Ne? Sekarang? Tidak pakai CV atau data-data yang lainnya?" Tanya Jesselyn yang terkejut.

"Tidak usah, aku percaya padamu,"

Jesselyn terdiam.

"Apa kamu belum siap?" Tanya Hoseok.

"Aku siap, tapi ada beberapa barang juga yang harus aku belikan untuk mengisi apartementku," ucap Jesselyn.

Yoongi tetap terdiam.

Sedangkan sedari tadi Yoongi hanya memegang ponselnya.

"Berarti besok ya? Kebetulan besok istriku ada, jadi kamu bisa kenalan dengannya. Kalau boleh tau umurmu berapa?" Tanya Hoseok.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now