46; It is Their Last Day?

2.9K 230 18
                                    

Sebulan kemudian

Tanpa disadari, Daemi pulang lebih awal. Dan hari ini bertepatkan pada hari dimana Daemi pulang, Yoongi sudah memberitahu Jesselyn yang sebenarnya dan Jesselyn mencoba memahaminya, selagi Yoongi berbicara jujur pada dirinya. Sekarang Daemi menunggu jemput dari Yoongi.

Tin

Tin

Daemi langsung tersenyum ketika ada suara klakson mobil. Tentunya itu mobil Yoongi. "Annyeong oppa sudah lama tidak bertemu," ucap Daemi. Namun Yoongi hanya membalas dengan senyumannya.

"Bagaimana dengan kuliah disana?" Tanya Yoongi.

"Ehm... seru, hanya saja karena tidak ada oppa jadi tidak seru,"  jawabnya.

"Kamu kirim darah lagi untuk Hyeongju?" tanya Yoongi yang nadanya sedikit tidak enak di dengar.

"Ah? Aku saja baru ke Korea," Yoongi yang sambil menyetir menghela napasnya.

"Jujur saja, pasti kamu menyuruh suruhan mu kan? Kamu kira, saya tidak tau?" Daemi terkekeh.

"Denger-denger Hyeongju berhasil membuat Areum keluar dari rumah sakit ya. Hebat juga," ucapnya.

"Jangan bicara yang lain, saya sedang bertanya, dan kamu menjawab yang lain. Dan jangan manggil dia Hyeongju!"

"Kan oppa sudah tau jawaban ku, jadi untuk apa aku menjawab lagi? Dan memangnya kenapa aku tidak boleh manggilnya Hyeongju?"

"Kan saya sudah bilang stop Daemi!!" Lagi dan lagi Daemi tertawa.

"Aku tidak bisa melakukan apa-apa selama di luar Korea, jadi aku menyuruh kirim darah lagi saja. Lagi pula aku sudah peringatkan jangan bertemu dengan Hyeongju lagi, tapi oppa kenapa masih bertemu?" ucap Daemi. Dan Yoongi langsung meminggirkan mobilnya. "Stop memanggil nya Hyeongju! Yang boleh memanggil nya dengan nama Hyeongju hanya saya! Dan kau itu apa yang kau mau? Saya sudah tenang setelah kamu tidak lagi mengganggu saya, dan seketika kamu kembali memganggu saya," ucap Yoongi yang langsung melihat ke arah Daemi.

"Tenang?" Daemi pun tertawa.

"Dengan keadaan oppa karena Wendy eonnie bisa tenang?" Yoongi terdiam.

"Sebenarnya saat itu aku juga ingin bermain dengan Wendy eonnie, tapi aku mendapatkan info jika hubungan kalian sebenarnya tidak baik-baik saja dan akhirnya Wendy eonnie menikah dengan Chanyeol oppa. Jadi aku diam saja, dan aku sibuk dengan kuliahku. Dan setelah mendengar oppa jalan dengan Jesselyn? Itu untuk pertama kalinya, dan yang menyebar foto itu temanku. Aku yang menyuruhnya, sangat jelas bukan aku mencari tau semua oppa kenapa?"

"Kamu gila ya?"

"Aku gila karena oppa,"

"Mau kamu apa sekarang?"

"Ceraikan Jesselyn dan menikah denganku atau aku membuat rencana jika oppa tetap tidak menceraikan Jesselyn," Yoongi yang mendengar itu langsung mengeraskan genggamannya yang sedang memegang setir mobil.

[-]

"Dasar Yeoja gila," ucap Seokjin.

Sekarang semuanya sedang berkumpul di apartement Namjoon. Dan mereka semua mendengar ucapan Daemi. Yang sebenarnya Namjoon menyuruh Yoongi meneleponnya dan ponselnya diletakkan saku celana Yoongi. "Terus Yoongi oppa tidak menjawab?" tanya Syana.

"Intinya yang ada di pikiran Daemi eonnie itu, kalau Yoongi oppa tidak jawab berarti akan terjadi sesuatu dengan Jesselyn. Itu rencana utamanya," jelas Areum.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now