43; Found You

2.8K 238 10
                                    

Kehamilan Jesselyn sudah masuk enam bulan, kali ini terlihat perubahan Jesselyn. Sekarang Jesselyn hanya di temani oleh Ayas. Syana baru saja balik ke Indonesia, karena rindu dengan orang tuanya, dan Syana ke Indonesia ditemani oleh Beomgyu. Kalau Tiara masih ada beberapa kerjaan.

"Yoongi masih belum ada kabar?" Tanya Ayas.

"Masih sama, setiap gua tidur dia pulang,"

Iya, sudah beberapa bulan ini Yoongi menghilang. Sekalinya pulang, setiap Jesselyn tertidur. Kenapa Jesselyn mengetahuinya? Ya, karena saat Jesselyn terbangun, Jesselyn melihat wajah Yoongi sedang tertidur disampingnya. Tapi saat bangun pagi, Yoongi tidak ada di sampingnya. Padahal Jesselyn biasanya terbangun di jam lima pagi.

"Sumpah Je, gua curiga sama Daemi sumpah," kesal Ayas.

"Kenapa si lu bisa mikir kayak gitu?"

"Hadiah busuk dari dia udah lama gak dikirim. Dan bertepatan Yoongi jadi jarang pulang. Lu sama sekali gak curiga???" Jesselyn senyum sekilas.

"Anjer bucin bener dasar. Mending gua lihat lu bucin sama si Jungkook dah dibanding sama suami lu, berasa bego banget lunya,"

"Bucin gua ke Jungkook beda lagi," Ayas memutar bola matanya. Dia tidak tau harus berbuat apa jika melihat Jesselyn seperti ini. Ayas dibantu oleh Taehyun, tapi tetep saja Taehyun tidak pernah dapat kabar. Bahkan Ayas berkirim pesan dengan Taehyung pun hasilnya sama. "Lu gak mau coba suruh siapa dah namanya itu yang sasaeng Taehyung?"

"Dia bukan sasaeng, dia jatuhnya sama kayak kita dulu nyari-nyari info yang gak tau benar apa kagak. Bedanya dia tau, tapi gak segila sasaeng,"

"Iya itu namanya siapa?"

"Areum,"

"Nah, kenapa lu gak minta bantu aja? Sebagai gantinya lu ngebantuin dia keluar dari sana.. menurut gua kalau dia gak keluar dari sana, dia gak akan nemu pasangan hidupnya, kasihan sumpah gua sama dia," ucap Ayas.

Jesselyn berpikir sejenak. "Lu yakin?"

Ayas tersenyum. "Lu bilang dia benci Daemi kan? Otomatis dia bakal lebih milih bantuin lu dibanding balik ke Daemi,"

[-]

"Kamu gila ya? Areum tidak akan bisa," Sekarang Jesselyn bersama Ayas sedang meminta izin ke Taehyung, mereka berada di cafe Hoseok dan kebetulan juga ada Hoseok dan juga Chaein.

"Taehyung-ah, coba kamu pikirkan. Cara itu juga bisa yang terbaik buat Areum," ujar Hoseok

"Hyung tidak tau bagaimana saat dia keluar dari sana? Badannya tremor hyung! Dia belum siap," ucap Taehyung.

"Itu sudah lama kan? Coba kita tanya sekarang, siapa tau dia sudah siap," ucap Chaein.

"Kalau gitu tujuan kamu mengenali Jeje ke Areum apa? Aku pikir dengan Areum kenal Jeje bisa bantu Areum keluar dari sana, tapi malah kamu mikir tidak akan bisa. Ini belum di coba oppa, aku yakin Areum sekarang sudah siap," jelas Ayas yang membuat Taehyung benar-benar berfikir keras.

"Kalau soal pekerjaannya. Biarkan dia tetap bekerja disana, tapi tinggal di luar dari rumah sakit. Oppa, aku cuman takut Yoongi oppa kenapa-kenapa. Kesehatannya belum 100% membaik, siapa yang jaga Yoongi oppa kalau dia sewaktu-waktu kambuh, Daemi? Daemi tidak akan tau kan?" Kali ini Jesselyn yang berbicara.

"Aku hanya takut," ucap Taehyung.

"Kita semua sekarang ada di pihak Areum setelah kita semua tau Areum tidak bermaksud jahat dengan Jisoo. Jadi jangan khawatir kalau Areum ada apa-apa. Kita semua siap membantu Areum," ucap Hoseok.

I'm N̶o̶t̶ ̶a̶ Fangirl ✔️ Where stories live. Discover now