O7. Sekat Yang Lesap

1.9K 359 287
                                    

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

“DIK, lo pernah gak sih ngerasa jadi manusia paling gak berguna di dunia?”

“Hah?”

“Ngerasa tolol banget, sampe rasanya mau meninggoy aja. Tapi kalo milih mati juga amal ibadah belum sepadan, yang ada entar nyesel jadi hantu gentayangan.”

“Kau lagi bahas diri kau sendiri ya, bodat?”

Gatra menghela napas panjang. Saking panjangnya, embusan angin malam terasa cuma-cuma karena bukannya menyumbang hawa dingin, kedua cowok tampan yang nongkrong di teras depan malah makin kegerahan. Mungkin efek segelas kopi yang diseduh pake air panas, sehingga bukannya mendapat ketenangan, mereka yang sedang nikmati sebatang rokok malah makin pusing hadapi kenyataan.

Terutama bagi Dika yang kadar pusingnya berada di atas puncak Himalaya setiap menghadapi Gatra yang dalam beberapa hari bertransformasi menjadi makhluk paling overthinking di dunia.

“Tapi kalo gue milih hidup juga dikejar rasa bersalah mulu, Dik. Ahelah, rumit amat sih hidup ini!!!”

“Kenapa lagi? Sumpah ya kau minta digoreng di kuali! Gak ada angin gak ada hujan nyuruh datang ke rumah kau. Sampe kubela-belain tunda jadwal kencan dengan Kak Shua. Tapi sekalinya kau buka suara, masih saja bahas masalah yang sama. Move on dong, Ucok! Move on!”

Rengekan datang dari Gatra yang kini bergerak-gerak persis ikan kepanasan

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Rengekan datang dari Gatra yang kini bergerak-gerak persis ikan kepanasan. “Gue kemaren ketemu sama Arutala lagi, Dik! Gue bahkan ngenalin diri dan dia cuma balas sambil senyum tanpa beban. Rasanya tuh lebih dari menjadi Iron Man, rasanya anjing banget..., ya elaaaah bakal ditaro di mana ini muka gue yang gak ada harganya?”

“Sini kujual di Toko*pedia. Siapa tau laku lima ribu perak.”

“Tolongin gue napa, Diiiik! Gue gak sanggup menghadapi kehidupan kalo masih ngerasa gak enak gini. Nanti kalo ketemu lagi sama admin Arutala, gue harus bersikap gimana coba?”

[✔] Celah PeronМесто, где живут истории. Откройте их для себя