21. Joanda Semesta

1.7K 243 189
                                    

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

JARANG terjadi, akhirnya setelah hampir setahun menjadi budak shifting, Arutala kembali merasakan duty di jam sama dengan teman-teman yang lain. Bahkan Prasta yang sudah naik pangkat menjadi Team Leader dan komitmen masuk office hour demi Dek Shua, secara kebetulan mendapat duty s22 juga.

“Jadi,” di tengah obrolan santai mereka yang kini ngungsi di kamar Raskal, Prasta mengajukan pertanyaan serius. “Lo dan Jonda1004 ada hubungan apa? Jawab jujur atau gue sumpahin pantat lo kelap-kelip ya, Arutala!”

Mentang-mentang masih jam 7 malam, masih tersisa beberapa jam sampai duty dimulai, tapi obrolan sudah merambah ke hal yang paling Arutala skip karena malu saja mengakui di hadapan mereka. Selama ini, kesan si pemilik akun Joanda1004 di mata admin lain yang juga mengetahui insiden hard complain sudah pasti dipandang buruk. Mana akhirnya terendus juga kedekatan Arutala dengan Anda yang diam-diam habiskan bersama. Apalagi setelah dua bulan jadian lebih sering diantar pulang oleh kekasihnya, memang tidak ada yang bisa Arutala sembunyikan lebih lama.

“Jangan lupa ye guys sama taruhan kita kemaren. Gue sih yakin jawaban Arutala bakalan sama kayak jawaban gue. Gak mau tau pokoknya Phd Big Box!”

Raskal mencubit pipi gembul kekasih hati. “Ujiku sayang jangan jahat-jahat ah, lagian kamu gak boleh seyakin itu. Nanti kalo kenyataannya gak sesuai, kamu kalah loh dan harus traktir aku.”

Mengejutkan, bukannya marah dan menepis skinship Raskal, Uji malah mengecup pipi harimau gemas itu dan tentu kebablasan sampe Jun dan Prasta geleng-geleng kepala dibuatnya.

“Hadeuh, salah banget gue ikutan nongkrong di sini. Maung di masa kawin emang gak ngotak kalo lagi sange.”

“Aduh, Bang! Ini bukan inisiatif gue, Ayang Uji yang agresifin gue.”

“Diem kamu, Bintang kecil! Aku gigit nih pipinya yang embul!”

Ya udahlah ya, makin gak relate bagi Prasta karena kalo boleh menebak di antara ganjil anggota di kamar Raskal cuma dia yang masih menjomblo lantaran memerjuangkan si SPV muda. Sebab kabarnya, Juned yang sering apes dalam segala hal berbau kerjaan sedang dekat dengan seseorang. Begitupun jika Arutala dan Joanda1004 benar jadian, sudah pasti hanya Prasta yang hadapi kesendirian.

“Jadi, pacaran atau kagak nih, Ar?” tanya Prasta sekali lagi. “Dari roman-romannye sih kagak lah ya? Lo kan masih bucin Galah.”

“Lah, belum kelar juga kebucinan lo sama si tiang listrik?” Juned akhirnya buka suara setelah bosan selfie. “Gue kira udah move on.”

“Apaan sih, Bang Prasta suka ngawur dah. Gue gak suka sama Galah, udah lama juga gue gak hubungan lagi sama dia. Kami emang gak ada apa-apa.”

“Ya, keliatan sih, lo kayak yang sengaja jauhin si Galah. Seolah ada sesuatu di antara kalian yang terjadi beberapa waktu silam. Hebat banget lo ye kagak curhat ke gue.”

[✔] Celah PeronWhere stories live. Discover now