1O. Peron Yang Sama

1.6K 313 279
                                    

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾

PAGI di kediaman Yuriana Sagita terasa berbeda ketika seorang Joanda Semesta memutuskan untuk sarapan sebelum berangkat ngantor.

Tentu hal yang sangat jarang karena keponakan tercinta adalah tim membawa bekal buatan tangannya atau membeli bubur ayam saat di perjalanan. Walau kadang jika bosan bisa memilih opsi sarapan di rumah, tapi dalam beberapa waktu belakangan, Anda lebih sering berangkat lebih cepat dari biasanya.

Jujur, daripada kebiasaan Anda yang perlahan berubah, tersenyum diam-diam bahkan terkekeh saat melihat layar gawai adalah pemandangan super aneh dan langka di dunia. Gatra yang baru bangun dan masih muka bantal langsung menghampiri sepupunya yang begitu ceria.

“Mas, lo sehat?”

Feeling good. Emang kenapa? Muka gue keliatan pucet?”

“Bukan muka, tapi lo yang haha hihi gak jelas sambil liatin layar kayak orang kesambet. Aneh banget.”

“Dasar ngaco, ini namanya positive morning vibes. Biar gak cepet tua.”

Gatra mendengus. “Mikirin amat yang positif-positifan, Mas. Lo kayak orang jatuh cinta tau gak?”

“Mungkin.”

“Hah? Beneran? Lo b-beneran jatuh cinta, Mas? Sama siapa?”

“Ada deh, rahasia. Yang belum mandi mending cuci muka sana. Iler lo kering tuh, buset anak bujang kagak ada bersih-bersihnya!”

Maaf saudara-saudara, tapi otak Gatra mendadak lemot ketika mendengar penuturan Anda. Jatuh cinta dong dia bilang! Akhirnya si sepupu tersayang yang lama memilih jomblo ini menemukan tambatan hatinya juga. Setidaknya Gatra tidak perlu ngerasa bucin sendirian setiap curhatin masalah Grahita.

Karena sudah pasti si sepupu merupakan satu spesies dengannya. Secara Libra termasuk ke dalam zodiak yang tidak pernah main-main dalam urusan asmara. Ah sial banget, Gatra jadi makin penasaran siapa oknum yang bikin Mas Anda berubah tidak seperti hari-hari biasanya.

“Jadi, sekarang lo udah gak butuh Mak Comblang lagi nih, Mas?”

“Jadi, sekarang lo udah gak butuh Mak Comblang lagi nih, Mas?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Celah PeronTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang