Chapter 4: Masalah Adrien

784 86 21
                                    

"Kau serius?!!"

Tanya Chloe sambil tersenyum lebar yang dibalas anggukan oleh Marinate.

"Tentu, kurasa ada sebuah design yang cocok untukmu di sketchbookku tunggu sebentar."

Marinatte mengambil bukunya dan mulai mencari design atasan yang ia pikir cocok untuk Chloe sang Queen bee. Setelah menemukannya iapun memperlihatkannya kepada Chloe.

"Wow!! Kau benar mau membuatkannya untukku?!!"

Tanyanya sambil menatap design di buku Marinatte. Marinatte berniat membuatkan kemeja yang satu model dengannya namun sedikit berbeda karena bagian lengan kemeja milik Chloe tampak memiliki bagian lengan yang melebar bukannya menggembung seperti milik Marinatte. Kemeja Chloe juga bukan cuma memiliki sulaman berbentuk daun di bagian kerah namun bunga marigold di beberapa bagian kemejanya yang sudah pasti akan makan waktu untuk mengerjakannya. Kalau berhasil kemeja itu sudah pasti akan menjadi sangat indah.

"Tentu, akan butuh waktu yang agak lama karena detailnya tapi aku akan sangat puas mengerjakannya. Kalau mau aku akan butuh ukuran tubuhmu Chloe."

Chloe mengangguk dengan bersemangat dan menjawab.

"Kalau begitu tolong lakukan! Aku akan mengirimkan ukuran tubuhku padamu lewat pesan karena aku dan Sabrina harus mengerjakan tugas Fisika hari ini. Tidak apa-apa kan?"

Mendengar perkataan Chloe Marinatte tampak tersenyum dan menjawab.

"Tentu, kirimkan saja padaku nanti."

"Kirimkan aku nomer rekeningmu dan aku akan mentransfer uangku begitu kau selesai mengerjakannya oke?"

Marinatte tampak agak kaget mendengar perkataan Chloe tapi kemudian dia hanya mengangguk melihat Chloe tampak sangat serius ingin membayarnya. Diapun kembali duduk di mejanya tepat di sebelah Sabrina.

"Benar kan apa kataku? Kau itu berbakat. Kau akan jadi designer yang lebih terkenal daripada ayahku."

Mendengar pujian dari Adrien Marinatte hanya tersenyum dan merekapun kembali sibuk mengobrol sambil menunggu Nino, Alya dan Sakura datang.

"Wow pakaian yang bagus Marinatte. Kau membuatnya sendiri?"

Marinatte tersenyum dan mengangguk mendengar pertanyaan Sakura.

"Iya, oh iya kapan kau mau mendaftar club cheerleaders Sakura?"

Dengan kedua mata yang tampak berbinar-binar dengan bersemangat dia menjawab.

"Hari ini sepulang sekolah!! Marinatte kau mau ikut?!"

Marinatte mengangguk dan tersenyum melihat Sakura yang tampak sangat bersemangat dan antusias.

"Iya, aku tidak tahu apa aku bisa tapi aku mau mencoba."

Mendengar perkataan Marinatte Sakura memegang kedua tangannya dan tersenyum lebar kepadanya.

"Tidak masalah ayo ikut daftar bersamaku sepulang sekolah!!"

***

Sepulang sekolah Sakura dan Marinatte mendaftar untuk masuk club cheerleaders, mereka melakukan seleksi ketat pada anggota baru namun Marinatte dan Sakura tentu berhasil lolos dengan mudah. Seperti kata Alya tubuhnya yang lentur membuat Marinatte dengan mudah bisa lolos seleksi. Keduanya masih belum memiliki seragam Cheerleaders mereka dan harus menggunakan pakaian olahraga masing-masing untuk sementara waktu hingga serangamnya selesai. Marinatte mengatakan pada pelatih kalau ia bisa membuat sendiri dan tidak keberatan membuatnya juga untuk Sakura. Mendengar hal itu sang pelatih memberitahu Marinatte nama bahan seragam Cheerleadersnya dan memperlihatkan salah satu contohnya kepada Marinatte. Marinatte memfoto setiap detail serangamnya, mengukurnya dan mengembalikannya setelah selesai.

Miraculous Ladybug  (the girl who search someone)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora