9

14.3K 664 4
                                    

pras mulai membuka matanya, ia merasakan nyeri di area sensitif nya, pras menoleh ke arah kanan dan dirinya melihat jihan tidur dalam kondisi di selimuti, tak lama jihan menggeliat dan juga mulai membuka matanya, jihan merasakan sakit dan perih di seluruh tubuhnya, terutama di bagian sensitif nya, jihan mencoba bangkit dari tempat tidur namun rasa sakit membuat nya sulit bangkit, melihat itu, pras pun bangkit dari tempat tidur dan langsung menggendong jihan menuju kamar mandi, jihan yang terkejut langsung mengalungkan kedua tangan nya di leher pras.

sampai di kamar mandi pras menaruh jihan di bathtub lalu mencium bibir jihan dengan tiba-tiba, jihan terkejut, dirinya ingin menolak tetapi ia takut pras akan bertindak kasar lagi padanya, setelah cukup lama, pras melepaskan ciuman nya dan langsung keluar dari kamar mandi.

setelah pras tidak terlihat lagi, jihan kembali meneteskan air mata, jihan tidak menyangka pras tega melakukan hal keji kepada nya, usai puas menangis dalam diam, jihan menghapus air matanya dan bergegas mandi.

usai membersikan diri, jihan keluar dari kamar mandi, ia tak melihat pras di kamar, dirinya pun melangkah ke ruang ganti baju, setelah itu jihan keluar kamar dan berjalan ke dapur.

jihan mulai memasak ayam, tempe dan tahu goreng beserta sambal, ketika jihan sedang asik memasak, pras keluar dari ruang gym, pria berotot itu memperhatikan sang istri selama beberapa detik lalu berjalan menuju kamar tamu untuk membersihkan diri.

20 menit kemudian pras keluar dari kamar, dan dirinya melihat jihan sibuk dengan ponselnya, di meja sudah terdapat 2 piring berisi nasi berserta lauk nya, pras segera duduk di kursi meja makan.

jihan yang merasakan ada pergerakan di hadapan nya pun mendongakkan kepalanya, ia melihat pras sedang memakan makanan buatan nya, jihan menaruh gawai nya di meja kemudian dirinya ikut menyantap masakan nya.

usai makan pras dan jihan bersiap berangkat ke kampus, ketika jihan sedang melangkah ke motornya, tiba-tiba pras menarik tangan menuju mobil, pras membuka kan pintu depan mobil, dan tanpa di perintah jihan langsung masuk ke dalam mobil.

setelah menutup pintu, pras berlari kecil ke kursi kemudi, dan mobil tersebut langsung keluar dari parkiran apartement, selama di perjalanan tidak ada yang membuka suara.

30 menit kemudian mereka sampai di universitas, pras pun mematikan mesin mobilnya.

"nanti kamu pulang sama aku" ucap pras.

"iya" balas jihan, ia mencium punggung tangan pras dan pras mengecup kening jihan cukup lama.

"assalamu'alaikum" ucap jihan.

"walaikum'salam" balas pras, jihan pun keluar dari mobil sang suami.

walaupun jihan sedang marah dan kecewa kepada pras namun dirinya tidak ingin menjadi istri yang durhaka, jihan memahami pras melakukan itu kepada nya karena pria itu sedang marah pada dirinya, jihan akan terus menjelaskan kepada suaminya itu bahwa dirinya tidaklah yang seperti yang di pikirkan pras, jihan merasa benar-benar sedang di fitnah, tetapi jihan merasa pras tetap peduli padanya walau sedang marah.

¶¶¶¶¶¶¶¶¶
"boleh gw gabung?" tanya seorang perempuan yang menggerai rambut panjang nya.

jihan yang sedang makan nasi uduk pun mendongakkan kepala.

"boleh" balas jihan.

perempuan itu pun duduk di hadapan jihan, dan dirinya memesan bakso kepada salah satu penjual bakso di kantin, tak lama pesanan nya datang, perempuan cantik itu langsung menyantap nya.

"sebenernya gw mau minta tolong sama lo" ucap perempuan itu.

"minta tolong apa?" tanya jihan.

gadis itu menghentikan makan nya dan mengeluarkan buku berserta bulpen dari dalam tas nya.

accident weddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang