01 | First meet

1K 115 393
                                    

"Merindukan sosok yang dirindukan."
Kim Nara
______________

Jepang 06.30 a.m

Mentari pagi di jepang berhasil membangunkan putri tidur cantik yang masih berada di atas ranjang empuk nya. Kim Nara. gadis berusia 21 tahun. Berwajah cantik, imut, tinggi 170 cm, berambut coklat panjangnya setengah pinggang. Asli orang Korea Selatan.


Tinggal di Tokyo jepang sejak dia berusia 7 tahun. Meninggalkan sang kakak yang berusia 13 tahun di Korea. Gadis ini ikut bersama kedua orang tua nya ke Tokyo karena orang tuanya memiliki beberapa perusahaan di Tokyo, jadi orang tuanya pindah ke Tokyo.

Kakaknya bernama Kim Namjoon tinggal di Korea Selatan. Laki-laki berusia 26 tahun, berwajah tampan, memiliki dimple, berambut coklat, tinggi 181 cm, badan berotot.

Dia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan adiknya ke Tokyo. Dia dititipkan kepada saudara atau bibi nya yang ada di Korea. Tetapi sudah disediakan rumah sendiri oleh kedua orang tuanya. Uang selalu di transfer oleh sang Appa untuk kebutuhan setiap hari nya. Eomma nya memanggil pembantu untuk memasakkan sarapan setiap pagi nya.

Dia tidak pernah sendirian, terkadang dia mengajak teman-temannya untuk menginap di rumahnya.

"Baju-baju sudah, ponsel sudah, daleman sudah, celana sudah. Hmm apalagi ya?" Kim Nara bermonolog sembari menata barangnya ke dalam koper.

"Nara, apa kamu sudah siap nak? Taksi nya sudah menunggu di depan rumah sayang!"

Teriak sang eomma dari bawah. "Ne eomma! Nara segera turun."

Nara turun dengan koper besarnya. Memang pesawat Jepang-Korea yang dinaiki Kim Nara terbang pukul 8.00 a.m sedangkan sekarang sudah pukul 7.05 a.m dan dia belum berangkat ke bandara nya.

"Kamu lama banget sih, ngapain aja kamu!" tanya Kim Namji, eomma nya.

"Ish, Nara kan mengecek barang-barangnya lagi eomma!" jawab putri bungsu Namji.

"Aish, yasudah segera berangkat. Maafin Appa ya tidak bisa mengantar kamu ke bandara. Salam buat Oppa ya!" ujar sang appa, Kim Min Joon.

Nara tersenyum hangat kepada sang appa. "Ne appa, tidak apa-apa. Baiklah nanti akan aku sampaikan salam appa."

"Hati-hati ya sayang. Eomma dan appa akan berkunjung ke Korea kalau ada waktu senggang. Kami akan menjenguk kalian." ucap Kim Namji seraya memeluk anaknya.

"Ne, aku selalu menunggu eomma dan appa pulang ke Korea untuk menjenguk Nara dan Oppa!"

Kemudian Nara berpamitan kepada appa dan eomma nya. Lalu masuk ke taksi menuju bandara. Didalam taksi Nara membuka ponselnya kemudian mengirim pesan pada Namjoon.

Message

Message

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
YOU'RE MINEحيث تعيش القصص. اكتشف الآن