18 | Already knows everything

116 19 75
                                    

“Aku tidak pernah menduga ini sebelumnya.”
JH
_____________________________

Setelah pulang dari perusahaan JJ corp. Haeni marah-marah kepada Kris di telepon. Ia meminta hari ini untuk bertemu, di dekat danau.

Haeni masih tidak percaya semua ini, Jungkook dan Nara sungguh diluar dugaan. Perasaannya saat ini hancur, marah, dan merasa terkhianati oleh mereka berdua.

Terlebih, Haeni telah menyaksikan adegan panas Jungkook dan Nara saat itu. Membuat Haeni ingin mengenyahkan mereka berdua.

Bahkan bangun tidur pagi ini saja, bayangan mereka berdua masih berputar di dalam kepalanya. Ia berpikir bahwa Kris telah mempermainkan perasaan dan emosinya. Apakah dia tahu jika waktu itu Nara akan pergi ke kantor Jungkook juga? Sehingga Kris menyuruhnya ke sana, untuk melihat mereka?

"Sialan," umpatnya. Haeni benar-benar tak habis pikir dengan semua ini. Mulai saat ini kata benci tertanam pada mereka berdua- Jungkook dan Nara. Sekalipun ia masih mencintai Jungkook, tetapi ia benci terhadapnya.

Haeni memutuskan untuk turun, segera bangkit, ia tidak boleh terlihat lemah, ia akan merebut Jungkook kembali apapun caranya. Ia tidak peduli apapun, matanya sudah dibutakan oleh kebencian dan rasa sakit.

Ia bergegas untuk mandi, dan segera menemui Kris yang telah membuat janji untuk bertemu tadi malam.

•••

Selesai dengan semua peralatan make up nya, Haeni lekas mengambil tas dan ponselnya. Tak lupa ia memesan Go Car dahulu untuknya berangkat ke danau.

"Eomma, Haeni pergi dulu ya." Ia berpamitan kepada sang ibu.

"Kau mau pergi kemana, Hae?" Ibunya bertanya.

"Ah, Hae mau menemui teman, eomma."

"Baiklah, hati-hati di jalan," titah sang eomma.

Kemudian Haeni berjalan, meninggalkan eommanya yang masih berdiri di dapur. Kebetulan sekali saat dia keluar, Go Car yang ia pesan telah sampai di depan rumah.

Haeni milirik jam tangan berwarna coklat muda yang melingkar di pergelangan tangannya, jarum jam menunjukkan pukul 11 pagi.

Lalu, ia mengecek ponselnya. Baru saja ia menyalakan ponselnya, ada satu notifikasi pesan masuk dari seseorang. Yang ternyata dia adalah Kris sendiri.

_____________________

Message

Kris :
Kau ada dimana?

You :
Aku sedang dalam perjalanan.

Kris :
Lama sekali.

You :
Jangan banyak bacot.

__________________

Tak ada balasan dari Kris. Dimasukkan nya benda pipih itu kedalam tas Haeni. Tidak ingin meneruskan obrolan chatnya, karena sebenarnya Haeni malas meladeni pria itu.

Haeni masih kesal karena kata-kata dan sikap Jungkook kepadanya kemarin. Rasanya sulit dipercaya, Jungkook telah berubah total, tidak seperti Jungkook yang ia kenal dulu. Perkataannya yang manis dan sikapnya yang lembut, berbeda dengan yang sekarang.

YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang